× [short] miss u

57K 2.1K 98
                                    

Ini benar-benar hanya cerita pendek.
Baca note di bawah ya.

.
.
.
.

Kim Taehyung sibuk, hampir satu bulan tidak memeluk si manis kesayangannya sepanjang malam karena acara kampus yang mengharuskan ketua BEM selalu hadir. Setelah semua itu selesai jelas Taehyung hanya ingin mendukung kekasih manisnya di ranjang semalaman.

" Ugh—Ahh— Kak—Pelan "

Ia kehilangan hitungan sudah berapa kali merubah posisi hingga kini Jeon Jungkook menungging pasrah dengan lubang basah terisi penisnya, kedua tangan ditahan di belakang pinggangnya

" Jung—Mhh "

Geraman rendah Taehyung membuat Jungkook menegang, lubangnya berkedut menjepit penis Taehyung yang terus menumbuk titik nikmatnya.

" Ahh—Angh—Kak—Tae "

" Rindu sekali Jung— kamu sempit "

Bokong bulatnya ditampari hingga memerah, Taehyung menciumi punggung Jungkook, mengigit dan meninggalkan bekas merah di bahunya. Terlalu rindu katanya. Tangan yang tadinya menahan kedua tangan Jungkook kini bergerak bebas meremas dada berisi Jungkook, menariki putingnya dan memilinnya.

" Ahh—Ahh—Kak "

Jungkook keluar lebih awal, tangannya yang lemas mengocok miliknya sendiri dan Taehyung membuat perutnya kram karena penisnya tak ampun menumbuk titik nikmatnya berulang.

"Jungkookie—Shh "

Tak lama Taehyung menyusul, menyemburkan cairannya di dalan lubang Jungkook yang berkedut menarik penisnya, Taehyung mengeram karena miliknya terasa di pijat di dalam Jungkook.

" Jungkookie, rindu sekali "

—end—

.
.
.
.
.

Note panjang

(( Hai semua, pertama mau ucapin terima kasih karena book ini udah di baca sampai 1M lebih. Waw, ini rekor dalam masa aku nulis. Pertama kali. Terimakasih semua! ))

(( Kedua, mungkin ini bakal jadi chapter terakhir di erotique sebelum aku ‘kembali’ Hiatus.
Yap, aku bakal Hiatus atau rest lagi. Alasannya bisa kalian lihat di wall aku.
Aku akan balik, tapi ntah kapan. Semoga ga lama ))

(( Terakhir, buat yang udah kasih ide, terima kasih banyak. Nanti aku usahain buat jadiin ide kalian cerita. Terima kasih banyak ))

Pada intinya, aku mau ucapin banyak terima kasih atas dukungan kalian.

Semoga saat aku kembali menulis, aku akan jadi lebih baik.

Dan yang masih mau liat aku, aku agak aktif di twitter. Ga buat story au, cuma suka iseng buat short fake chat. Kita bisa mutual disana oke.

Oke ini udah bacot banget.
See u guys!💜✊

érotique; taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang