melamunkan dia

219 21 0
                                    

Saat kelas sudah masuk Kairi tak seperti biasanya ia jadi suka melamun entah apa yang dilantunkan

"Ri sekarang Lo kok jadi ngelamunan terus sih" yang ditanya malah tidak menghiraukan.

Lalu Touma menepuk punggung Kairi yang membuat Kairi sontak kaget.

"Eh" ucap Kairi yang kaget

"Makannya jangan melamun Mulu,, oh iya ngomong ngomong kamu melamunin apa sih?"

"Enggak nggak melamunin apa apa"ucap Kairi tak mengaku

"Jangan jangan lo mikirin cewek yang Lo tabrak tadi ya....?" Goda Touma pada Kairi

"Enggak lah ada ada aja sih Lo"

***

Lonceng istarahat sudah berbunyi

"Baiklah anak anak saya akhiri pelajaran matematika"

Saat itu Kairi dan Touma Langsung menuju kantin,,disana sudah ramai jadi Kairi dan Touma bergegas agar dapat tempat duduk.

Ketika mereka sudah mendapatkan tempat duduk mereka langsung memesan makanan agar dapat makanan cepat karena sedang ramai ramainya. Saat mereka sudah memesan, seperti dikaelas tadi ia melamunkan seseorang.
'aku sungguh terpesona dengan nya,, apakah mungkin ia ada dikantin ini?' batin Kairi yang langsung menengok kanan kiri mencari seseorang yang tak lain adalah Umika.

"Lo cari siapa?"

"Nggak cari siapa siapa kok"Kairi tak mengaku

"Nggak percaya gue"Touma yang curiga

"Yaudah kalo nggak percaya"

"Terserah lo aja lah ri" ucap Touma mengalah

Seseorang yang dicari Kairi ternyata ada dikantin ia di meja sebrang dan disebrang nya lagi.
'tuh kan apa kubilang pasti cewek tadi ada di kantin'batin Kairi,, Kairi pandangannya tetap ke arah seseorang yang tadi dicarinya yaitu Umika.

Saat makanan diantar ke meja Kairi dan Touma pelayan kantin menutupi Kairi yang sedang memandang Umika ,,saat itupun Umika pergi meninggalkan kantin,, saat pelayan itu pergi Kairi langsung senang karena dapat memandang Umika lagi,,tetapi Kairi salah bahwa Umika tadi sudah pergi saat dia tertutupi pelayan kantin tadi,lalu ber yaah.







Hello guys jangan lupa bumbunya
alias nya vote

Jangan lupa

Adiiuuuu see you next time

Love of LupinrangerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang