pandangan pertama

470 24 0
                                    

     Suara Kokok ayam terdenger membuat sang berambut pirang menjadi terbangun.

Ia langsung menuju kamar mandi dan mandi,, setelah ia berganti baju ai langsung ke meja makan disana sudah ada makanan.

"Eh anak mama sudah bangun ayo makan mama siapin yah!"

"Iya ma,,makasih ya ma"suara itu yang tak lain adalah Kairi.

"Oh iya sayang kamu nanti kalo ke kampus bareng Touma apa bareng mama sekalian ke kantor?"tanya mama Kairi.

"Aku bareng Touma aja deh ma"Kairi ,, sementara mama Kairi hanya mengangguk saja

                              ***

   Sementara di depan gerbang

"Kok lama sih Tou?" Tanya Kairi

"Ya maap tadi agak macet dikit"suara ini tentulah suara Touma. Sementara Kairi hanya mengangguk angguk yang artinya adalah ooh.

Sesampainya di kampus,,setelah Touma memakirkan motornya,mereka lansung menuju dalam yang ramai oleh siswa/i yang lewat.

Sangking ramainya, Kairi sampai menabrak seorang siswi perempuan lalu ia langsung menolongnya dan sampai akhirnya pipi sang siswi merah karena ia telah terpesona dg Kairi yang tak lain adalah Umika begitu juga dg Kairi yang juga terpesona dg Umika.

"Te...terimakasih ya...."kata Umika yang gugup.

"I....iya sama sama"juga Kairi yang gugup.

"Kamu gpp Umika?"tanya shihochin best friend forever nya Umika.

"Mmm....aku gpp kok Shiho"jawab Umika yang masih menunjukkan pipi merahnya.

"Pipi kamu kok merah? Jangan jangan kamu terpesona ya sama dia?"

"E enggak kok kamu ada ada aja"
'ih shihochin kamu kok tau aja sih' batin Umika.

                               ***

"Pipi lo kok merah jangan jangan kamu terpesona sama dia?"

"Enggak kok"Kairi
'lo kok tau aja sih kalo gue langsung terpesona ama cewek itu tadi' batin Kairi.   




















     __________________________________

Vote nya jangan lupa ya guys aku tunggu vote nya....

Moga sukak ya sama cerita aku☺️☺️☺️



Love of LupinrangerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang