Gawin caskey mahasiswa tingkat 2 suka membuat onar dan berandal,
Mempunyai kakak laki-laki bernama Gulf berada di tingkat 4 sama" kuliah di thammasat university." gawin " teriak rain sahabat gawin sejak di sma
" ada apa rain " tanya gawin
" aku ingin menggundangmu ke acara pembukaan resot baru keluargaku " ucap rain
" akan ku fikirkan " ucapnya serta berjalan kearah kelas mereka
" ayolah, phi gulf dan orang tuamu juga akan datang " bujuk rain agar gawin ikut sera dalam pembukaan resort baru keluarganya.
" baiklah-baiklah " jawabnya, rain tersenyum senang dengan jawaban gawin.
" baiklah kawan, sebaiknya kita segera masuk ke kelas kalau tidak dosen botak itu akan menceramahi kita " gawin dan rain masuk ke dalam kelas.Sedangkan di perusahaan joss crop sang ceo joss wayar dan sang tangan kanan luke voyake dan godd membahas soal penjualam senjata ilegal dan narkoba pada pasar gelap.
" kita akan adakan pertemuan dengan investor yang akan membeli senjata " jelas joss
" penggiriman akan di lakukan dengan pesawat pribadi agar para tikus itu tidak menggagalkan rencana kita "
Dan tikus yang mereka maksud adalah para polisi dan detectif yang selalu mengganggu acara penyelundupan narkoba di perbatasan.
" luke kau siapkan pertemuannya dan godd siapkan senjatanya dengan serapi mungkin, aku akan kembali siang nanti " setelahnya joss meninggalkan kantornya untuk menuju ke suatu tempat.Jam sudah menunjukkan pukul set12 siang, gawin dan rain sudah berada di kantin kampus untuk makan siang.
" win tumben aku tidak mekihat phi gulf " tanya rain pada gawin
" aku tidak tau " balasnya cuek, gawin benar-benar menikmati makan siangnya kali ini tanpa memperdulikan ocehan rain." GAWIN " gulf berteriak sangat keras membuat seisi kantin penatapnya, gulf berjalan menghampiri sang adik gawin.
" ada apa phi " tanyanya malas
" nanti kau harus ikut aku, aku akan membelikan jas baru untukmu "
" di lemariku sudah banyak phi untuk apa beli lagi, buang-buang uang saja " ucapnya
" besok ayah dan ibu akan pulang, ayah menyuruh phi untuk membelikan jas baru untukmu "
" terserah phi saja, aku akan pulang dulu ayoo rain " gawin menyeret rain untuk menghindari celotehan gulf yang menyumpa serapai dirinya.
" dasar adik berandal "Gawin Caskey
Joss Wayar
Gulf Kanawut
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is the head of the mafia
Actiongawin seorang mahasiswa tingkat 2 yang memiliki sifat berandalan dan suka membuat onar Memiliki kakak laki-laki bernama gulf dan satu kampus dengannya joss wayar leader mafia terkenal yang banyak di takuti oleh masyarakat thailand dan para mafia la...