Gawin terlihat sedang duduk santai di kursi taman, entah apa yang sedang ia pikiran.
" hey tumben kau duduk sendirian di sini " tanya ohm
" tak apa phi, hanya ingin duduk sendiri saja " ucap gawin
" apa ada masalah, kau bisa bercerita pada phi " ohm duduk tepat di samping gawin
" sebenarnya kemaren malam aku hampir di culik "
" hah?? Siapa yang ingin menculikmu " ucapnya dengan tertawa, gawin hanya menatapnya datar
" terserah phi ohm percaya apa tidak itu terserah phi " ucapnya cuek
" baiklah-baiklah siapa yang ingin menculikmu?? "
" anak buahnya memanggilnya leader, kalau tidak salah aku pernah bertemu dengannya di acara pembukaan resort milik keluarga rain " jelasnya
" hanya satu orang yang di panggil leader oleh seluruh rakyat thailand "
" maksud phi?? "
" APA KAU BERURUSAN DENGAN MAFIA " teriaknya pada gawin, membuat gawin terkejut dengan teriakan ohm
" apa maksud phi, aku tidak faham sama sekali "
" yang kau maksud adalah joss wayar pemimpin mafia terbesar di dunia, ia di takuti oleh seluruh mafia di thailand "
" kalau memang itu dia kenapa mau menciliku, bukannya mafia sudah kaya " ucapnya dengan tatapan polosnya
" mungkin dia menggingginkan sesuatu padamu " ucapnya
" dia mengatakan yang ia ingin kan adalah diriku "
Ohm terkejut dengan apa yang di ucapkan oleh gawin." apa kau yakin, jangan pernah bermain main dengan ketua mafia "
" aku bahkan tidak tau dia siapa phi, aku hanya tidak sengaja menabraknya saat di acara pembukaan resort rain "" baiklah, jangan terlalu di fikirkan sebaiknya kau kembali ke kelas "
Ohm merangkul bahu gawin dan mengajaknya untuk kembali ke kelas." godd bawa gawin padaku, gawin harus berada di mansionku setelah pertemuanku dengan mr.roy " perintahnya.
" baik leader "
~ 15.30 ~
" Phi gulf " teriak gawin saat melihat gulf keluar dari kelas.
" tumben kau disini "
" ayo phi pulang aku ingin cepat-cepat pulang dan istirahat "" kalau duluan saja ke parkiran, aku akan menggumpulkan tugas pada dosen " gulf memberikan kunci mobil pada gawin, gawin hanya menurut dan menunggu gulf di dalam mobil.
Godd, luke dan anak buah joss wayar sudah memantau gawin tepar di dekat parkiran, mereka menunggu waktu yang pas untuk membawa gawin ke dalam mobilnya.
" aku dan luke akan membawa gawin, kalian tetap jaga disini dan pantau keadaan sekitar " ujar godd
" baik boss "Godd dan luke menghampiri gawin yang sedang bersandar di mobilnya yang sedang menunggu gufl,
" cepatlah phi gufl " teriak gawin saat melihat gulf berjalan ke arahnya,
Godd dan luke yang melihat gulf dengan cepat menghampiri gawin dan membekap mulutnya." hemmm hemmmm " gawin memberontak dengan keras tapi karena sapu tangan yang sudah di olesi obat bius membuatnya tidak sadar.
" GAWINN " teriak gulf yang melihat sang adik di bawa pergi oleh orang yang tidak di kenal
" hayy mau kalian bawa kemana adikku " teriaknya semakin keras saat gawin sudah di masukan ke dalam mobil.
Gulf tetap mengejar mobil van hitam dari belakang, setelah beberapa saat ia kehilangan jejak.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is the head of the mafia
Actiongawin seorang mahasiswa tingkat 2 yang memiliki sifat berandalan dan suka membuat onar Memiliki kakak laki-laki bernama gulf dan satu kampus dengannya joss wayar leader mafia terkenal yang banyak di takuti oleh masyarakat thailand dan para mafia la...