6: Aku Capek!! : Min Yoon Ji

597 53 7
                                    

Happy reading guys
Jangan lupa sama di puter ya lagunya sambil baca! Di resapi!!






00.01 KST...

Pov Jiji

00.01 aku baru pulang dari Kantor selama 2 hari. Suasana rumah saat itu gelap! Semua pada masih tidur. Sebenarnya pas dalam perjalanan aku pingin banget Di tunggu gitu Sampek pulang kyk Keluarga pada umumnya.

Ayah memang baik Ama aku tapi, Abang aku😔. Aku masih bingung kenapa mereka nyalahin aku, padahal kematian adalah takdir semua orang!
Kematian bunda sudah di rencanakan tuhan😭.

Aku masuk ke dalam rumah yg tdk di kunci? Di situ aku liat tdk ada siapa². Gelap....sunyi....hanya ada suara jam yg berdetak... akuarium yg bergemuruh...Angin AC yg terasa menusuk kulit... Saat² seperti ini biasanya ada ibu yg memeluk ku dan berkata "Sini ibu peluk! Anak bunda sayang....dinginnya"

Sakit rasanya jika aku ngengingat nya 😭😭 Sekarang aku merasa semua orang membenci ku! Dunia tdk adil pada ku! Disaat semua keluarga berasa lengkap, bahagia, penuh tawa... Sedang kan aku peduh kepahitan, rasa bersalah, tangisan dan keinginan yg mustahil untuk terwujud....

Pov Jiji end

Jiji mulai duduk di sofa dan menatap Foto keluarganya yg baru. Yg sebelumnya foto mereka bersama bundanya.

Lama kelamaan Jiji meresapi hal itu Air mata nya menetes keluar. Sudah tdk bisa di bendung lagi.
Disaat² seperti ini biasanya ada abang² yg menenang kan nya. Tapi sekarang tidak ada😔.

Masuk nya Jiji ke kamar dengan rasa sesak di dada. Dia juga menahan Isak tangis agar tdk di dengar yg lain.

"Hiks.. rasanya sakit bunda...Sakittt sekali...hiks..hiks..hiks.. kepada ibu harus pergi... Ibu kembali lah...agar mereka menyayangi ku lagi..tdk membenci ku lagi...ibu.. katakan pada ku... Kenapa kau pergi... Aku merindukan masa² dimana mereka...hiks menyayangi ku...hiks menganggap ku ada.... KENAPA IBU KENAPA!! KENAPA TUHAN KENAPA!! KAPAN AKU BISA BAHAGIA!! ANAK MU INI CAPEK!!!" -Jiji

Sebelum Jiji tertidur Jiji sempat berkata..

"tuhan L-lindungi Keluarga ku apapun yg terjadi! A-aku sangat s-sayang sama mereka! dan aku m-minta u-un-untuk kesekian kalinya nya... B-bukakan hati mereka a-agar s-sayang lagi sama J-jiji sebelum Jiji n-nyusul ibu...hiks...hikss" - Ucap Jiji setelah itu dia terlelap.

Skip morning...

Pagi ini Jiji kembali bangun pagi ya sekitar jam 05.00. udh siap, udah pake seragam dan Jiji udah duduk di Meja makan ngeliatin Bibi lagi masak sarapan hari ini. Belum ada siapa² bahkan Ayah dan ibu belum bangun.

Setelah bibi selesai masak bibi langusng bangunin yg kerja sama sekolah.

"Non!ini langsung di makan aja ya bibi mau bangunin yg lain.." -Bibi

"Iya bi"-Jiji

Jiji yg fokus ngeliatin makanan di meja. Tiba² Jiji liat satu makanan yg sering di masakan bundanya waktu kecil, makanan ini juga makanan kesukaan bunda dan ayah yaitu Japchae.

My family 7 brother × Sister Agent ACITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang