"Hahuhhhh haahhuhhh".dengan nafas yang terengah - engah gue sembunyi di belakang mobil yang terparkir didepan rumah orang,Keringat dingin terus keluar gue gak tau lagi mau kemana dan harus gimana.......gue udah pasrah sama semua nya.
"Aaaaarrrggggsss kita kehilangan jejak".ucap seorang wanita cantik
"Dasar B.O.D.O.H GOBLOK". disambung dengan lelaki berbadan kekar
"Tapi sepertinya dia belum begitu jauh bos".ucap lelaki keren yang belum begitu fasih menggunakan bahasa Indonesia.
Mereka bertiga berdiri dipertigaan dan menghadap kearah kiri gue.Gue liat mereka dari kolong mobil, entah apa yang dipikirkan mereka sampai ² mereka gak ada satupun yang nengok ke arah mobil, memang sih kalau gue jadi mereka juga gak akan nengok kearah mobil karna disini itu gelap banget, jangan tanya kenapa disini gelap, tanya sendiri ajah keorang yang punya rumah...tapi yang ada dipikiran gue sih kayak nya yang punya rumah hemat listrik kali yah jadi lampu jalannya dimatiin....hmm pelit amat tuh orang....
"Kita kesana ajah siapa tau dia kearah sanah". ucap lelaki berbadan kekar
"Oke". jawab yang lainnya.
Mereka pun pergi dari tempat itu, gue agak lega karena gue pikir gue akan ketangkep sama mereka."Haaahuhhhh....haahhhhuuhhh.."gue terus ambil nafas dan memejamkan mata...(ehhhh tau nya gue ketiduran disitu)......
~~~~~
(AUTHOR POV)Tinnn tinnn tinnn....
Suara klakson mobil itu buat gadis manis itu kaget dan bangun dari tidurnya...
"Woyy udah gila yah Lo" teriak gadis itu yang masih enggan buat bangun...
"Maafkan saya karena telah membangunkan mu".ucap bapak² yang turun dari mobilnya...
Gadis itu duduk dan bengong
"Sekali lagi maaf kan saya, tapi saya punya alasan yang jelas, tadi pagi saya sudah membangunkan anda tetapi anda tidak bangun sampai saya harus mencari cara supaya anda bangun dari tidur".
"Hah.."ucap gadis itu gak ngerti
"Hahuhh kayaknya dia bukan orang waras"ucap bapak itu
"Hah..?"ucap gadis itu lagi
"Pergi, pergi,,,PERGI!!!!!!.Teriak bapak itu buat gadis itu bangun dan langsung pergi dari tempat itu.
"Kok jadi galak sih bapak itu... aneh"ucap gadis itu bingung...(anjay yang ada juga elu yang aneh:autor)*****
Wkwkwk pasti kalian liat dia aneh kan... Hayo ngaku.... Hmm karena gue udah kenal dia jadi gue fikir dia gak aneh..hmm maklumin yah kalau bahasa nya kurang enak atau gimana karena ini cerita pertama kali yang gue buat
Thanks buat yang udah baca
KAMU SEDANG MEMBACA
Run,Run,And Back
Fiksi RemajaBERLARI Yang bisa ku lakukan hanya lah "Berlari, Berlari,dan Berlari", aku tak tahu harus bagaimana,.....aku fikir dengan berlari aku bisa meninggalkan masalah yang selalu mengikuti ku