" jaemin hikss...untung kmu dtng...hiks... " - jiyun
Jaemin datang dengan membawa tongkat kayu dan memukulnya ke punggung taehyung.
" akhh...sialan " - taehyung kesakitan berusaha untuk bangkit.
" LO NGAPAIN GITUIN ISTRI ORG HAH?! " - Jaemin teriak ke taehyung.
Taehyung berdiri sambil kesakitan.
"TANGAN KOSONG KLO BERANEE!! " -taehyung teriak didepan jaemin
" MAJU LO! " -jaemin melempar tongkat kayu lalu mau memukul taehyung dan taehyung juga ikutan mukul." akhh " - jaemin kesakitan saat pukulan taehyung tepat mengenai perutnya dan pukulan jaemin melesat.
" cih, lemah " - taehyung berbalik menghadap jiyun yg ketakutan saat itu jiyun menutupi dirinya memakai bantal agar bagian atas tubuhnya tidak dilihat.
" HEH, LO GABOLEH APA-APAIN DIA TOLOL" -jaemin bangkit kemudian menjambak rambut taehyung dari Belakang dan menendang perut taehyung.
" akhh sialan, lo merusak malam gue " - taehyung
" lo ngapain ciumin istri org hah? Mau jadi pecekor lo? " - jaemin
" jiyun memang milik gue lo siapa hah?! Malam ini juga gue mau jadiin jiyun milik gue " - taehyung" HEH LO GABOLEH SENTUH DIA HAH??!!" -jaemin menabok pipi taehyung.
"OHH JDI LO NGAJAK GELUD ?!" -taehyung
" udah jngn bnyk comot maju lo sini " -jaemin.
Saat jaemin ingin memukul muka tae dan tae ingin memukul perut jaemin tiba-tiba ada seseorang yg ngalangin.
" JIYUN/JIYUN?! " -ucap tae dan jaemin bersamaan.
"njay sakit " - btin jiyun
" HEH BISA GASIH NYELESAIKAN MASALAH GA USAH MAIN PUKUL akh... " - jiyun. Bayangkan tae mukul perut jiyun dan jaemin mukul muka jiyun.
" Jiyun...maaf " - jaemin
" maaf jiyun pukul balik aku aja " - taehyung ngambil tangan jiyun buat mukul-mukulin ke dada tae.
"AKHH UDH AH, LO TAE EMNG LO GADA HARGA DIRII!! MANA AKHLAK LO HAH?? BERANINYA NYIUM GUE " -jiyun nabok beberapa kali pipi taehyung sampai merah.
" jiyun, gue masih cinta sama lo mknya gue berusaha menjadikan lo di malam ini " - taehyung
" LO KLO MASIH CINTA GUE GA GINI CARANYA TAE... LO BISA TEMENAN SAMA GUE, LO KLO CINTA SAMA GUE YAA RELAIN TAKDIR AJA KNP?!! " -jiyun yg udh gapeduli dengan baju atas yg terbuka karena disobek taehyung sehingga terlihat belahan dadanya.
" apa lo tau jiyun? " - taehyung smirk
" ( diam) " - jiyun
" (mendekatkan mukanya ke telinga jiyun) Doy skrng lagi dipinjam sama sejeong "- taehyung
" APA?! E-EH bentar lo kok tau,tau dari mana gosh ngadi-ngadi lo! " - jiyun
" HAHAHAHA " -taehyung tertawa seperti pyscho man.
" jiyun, jiyun sebenarnya gue kerja sama, sama sejeong " - taehyung
" HEH!" -jiyun terkejut begitu juga dengan jaemin
" gue ngaku, kalau gue yg buat mobil doyoung jatuh kejurang itu semua demi usaha gue mendapatkan lo jiyun" - taehyung
" lo sudah kertelaluan! " - jaemin
" yaa..gue emng keterlaluan tapi lo seharusnya berterima kasih sama gue karena doy masih hidup " - taehyung
" NAJIS! " -jiyun
" dan apa lo tau? Skrng sejeong lagi nganu sama doyoung "- taehyung smirk
" gue gapercaya " - jiyun
" oh, iya? Ntar gue nyuruh sejeong video call" - taehyung
Jiyun begitu takut jika memang benar perkataan taehyung. Jaemin lagi terdiam bingung mau melakukan apa jadi dia hanya menjaga jiyun kalau diapa-apain tae.
" nah, ini nih "- taehyung menyetelkan video yg dikirim sejeong.
Jiyun yg melihatnya begitu kaget, sedih sehingga hanya bisa menutup mulut dan nangis.
Divideo itu terlihat sejeong sedang berciuman dengan doyoung dan doyoung begitu terlihat menikmati.sejeong kemudian turun untuk mengelus otot perut doyoung.
Prangg...
" haha gimna? " - taehyung senyum. Jiyun melempar hp taehyung sampe pecah karena gasanggup melihatnya.
"AKHHHH GILAAAA SEMUAAAA AKHHHH " -jiyun memecahkan cermin yg ada di kulkas dan menggoreskannya ke tangan.
" jiyun lo gaboleh gini ini tuh sakit " - jaemin lngsng menghampiri jiyun dan membuang pecahan kaca yg dipegang jiyun.
"APA LO AKHH " -jiyun membrontak saat jaemin mengunci pergerakan mereka.
"stt jiyun liat mataku " - jaemin berusaha menenangkan jiyun
" GUE GAPERCAYA SAMA TAKDIR INI " -jiyun panik,ketakutan
" JIYUN! " -jaemin
" hah?" - jiyun melihat mata jaemin dan mulai tenang.
" ayok, kita selesaikan masalah ini bersama " - jaemin
" enggak, gue yakin ini gabisa selesai" - jiyun
"sstt jiyun, skrng ganti bajumu kmu gamalu? Itu dadamu kelihatan " - jaemin berusaha untuk tidak melihat dada jiyun
" akh, kok baru sadar gue " - jiyun
Jaemin membiarkan jiyun pergi. Saat jiyun melewati taehyung yg sedang duduk di sofa, taehyung langsung memasang wajah seolah ingin menerkam jiyun, jiyun hanya bergidik ngeri.
..
" maaf ya nak, berisik jdi bangun yaa kamu " - jiyun melihat jiyoung bangun
" jiyoung sama nenek mau kan? Mama ada urusan bentar " - jiyun memcium pipi jiyoung.
..
Jiyun turun sambil menggendong jiyoung. Dan melihat taehyung yg masih di sofa dan jaemin yg duduk di meja dapur.
" mau kmna lo ? " - taehyung
" kepo " - jiyun
Taehyung bangkit dan memandang jiyun sambil menunjukkan tatapan mematikan
" apa mau lo?" - jiyun memberanikan diri untuk menatap taehyung.To be continue~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin | doyoung✔
Fanfiction[TAMAT] TYPO BERTEBARAN} Bagaimana jika orang yg kita cintai lupa dengan kita dan hanya ingat orang lain yang disebut pelakor? Nyesek pasti!