"Mudah untukmu melontarkan kata maaf tapi sungguh sulit bagiku tuk memaafkan"
****
"Ada keperluan apa kakel tadi manggil lo Na?" tanya Vava ketika gue sampai ke bangku gue.
"Duh gimana dong ini Va?" tanya gue balik ke Vava.
"Lah gue nanya kok lo balik nanya sih Na? coba lo ceritain apa yang bikin lo bingung gini" balas Vava.
"Gini Va, tadi tuh kak Tama manggil gue ternyata dia ngajakin gue buat masuk team jurnalis sekolah Va" terang Ana.
"Terus apa yang lo bingungin, tinggal terima ajakan kakel itu kan gampang Na" heran Vava.
"Iya sih, tapi lo kan tau kalo gue gak minat ikut gituan gue cuma ngikutin mood kalo nulis gitu" ucap Ana.
"Yaudah lo bilang baik-baik aja sama kakelnya kalo lo gabisa masuk team jurnalis" ucap Vava.
"Nanti gue pikirin lagi lah Va. Pusing gue" kata Ana.
"Mending kita ke kantin Na, gue laper masih jamkos juga" ajak Vava pada Ana.
"Kuy lah kita ke kantin" balas Ana.
Lalu Ana dan Vava berjalan menuju ke kantin sambil ngobrol.
"Lo tau gak Na?" tanya Vava ke Ana.
"Tau apa?" jawab Ana dengan bertanya.
"Tadi si Bian ngelihatin lo mulu dari lo baru dateng Na" ucap Vava.
"Ohh itu, gue juga tau kok Va" balas Ana.
"Yee gue kira lo gak sadar Na, kira-kira dia ngelihatin lo ada apa ya Na?" tanya Vava lagi.
"Ya gue juga gatau dong apa alasan dia ngelihatin gue Va, mungkin suka kali sama gue Va" jawab Ana dengan pedenya.
"Lah kok lo pede banget sih Na" ledek Vava karena ucapan Ana.
"Yakan secara gue cantik, imut, pinter gitu kan Va, siapa sih yang gak suka sama gue?" ucap Ana sambil mengibaskan rambutnya pelan.
"Serah lo deh Na serah lo" kesal Vava.
"Yaudah lo nyari tempat gih biar gue yang pesen" lanjut Vava.
"Uuuh baiknya Vava ku, oke gue nyari tempat lo yang pesen" kata Ana.
"Lo mau pesen apa?" tanya Vava ke Ana.
"Gue pesen bakso sama es jeruk aja Va, tapi bilangin sama mang oji suruh banyakin bakso kecilnya ya Va" ucap Ana.
"Ye dasar kebiasaan lo Na, iyadeh nanti gue bilangin" balas Vava.
Setelahnya Ana sibuk memperhatikan setiap sudut kantin untuk mencari tempat duduk yang kosong, dia lihat tempat duduk paling pojok doang yang kosong.
'Yaudah lah mojok, kan sama Vava mojoknya bukan ama lainnya' batin Ana.
Ana berjalan menuju bangku paling pojok lalu duduk dan memainkan hp nya.
"Nih pesenan lo Na" ucap Vava yang sudah selesai memesan.
"Lah cepet amat Va, baru juga main hp gue" sahut Ana.
"Hmm" respon Vava lalu mulai memakan mie ayamnya. Keburu laper dia.
Tak mau memperpanjang atas respon Vava yang singkat, Ana lebih baik ikut menyantap bakso mang Oji favoritnya yang tiada tara banyak porsinya.
Sedang asik menikmati makanannya, tiba-tiba perhatian Ana teralih ke Hpnya yang bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sincerity of Love (BIANA)
Teen FictionJangan lupa untuk follow akun aku dulu yaa!! Mempertahankan atau meninggalkan? dua hal yang harus kita genggam salah satunya. Kenyataan memang beda dari apa yang telah kita rencanakan dalam pikiran kita, dimana kita harus menerima kenyataan yang se...