"..."
"Bo Ge, ada apa?"
Wang Yibo menggeleng tetapi tangannya mengeratkan genggaman pada tangan Xiao Zhan yang digenggamnya.
"Aku hanya ingin bilang, aku senang bisa bertemu denganmu langsung!"
Entah mengapa Xiao Zhan tersenyum mendengarnya. "Bo Ge bisa saja. Ayo kita masuk." Xiao Zhan menarik tangan Wang Yibo.
Wang Yibo sendiri hanya tersenyum lebar melihat kedua tangan mereka saling bertautan.
"Kalian dari mana saja?" Ji Li mengernyitkan dahi melihat keduanya yang baru saja memasuki ruangan.
"Membicarakan hal biasa, jadi kami telat." Xiao Zhan melepaskan genggaman tangannya dan berjalan mendekati Ji Li yang memang duduk sendirian.
Meng Ziyi tersenyum dengan makna tertentu pada Wang Yibo yang mendekatinya. Wang Yibo sendiri hanya tersenyum tipis, tidak peduli pada tatapan ketiga temannya yang terarah terang-terangan kearahnya.
"Yang Yang!" Wang Haoxuan memanggil Song Jiyang, yang dipanggil hanya berhm. "Kita jadi keluar kan?"
Mengerti apa yang ditanyakan Wang Haoxuan, Song Jiyang menatap Ji Li.
"Jadi dong!" Jawab Ji Li cepat. "Bahan-bahan makanan sudah hampir habis."
"Kalau begitu kita jadi keluar, kapan?" Semua atensi diruangan itu tertuju pada Xiao Zhan yang bertanya.
"Zhan Zhan, kalian ingin keluar?" Xiao Zhan mengangguk, Wang Zhuocheng menatap ketiga temannya yang lain. "Bagaimana kalau kami ikut juga?"
Meng Ziyi, "Ide bagus, lagipula kita akan tinggal bersama. Jadi, kita harus mencari bahan makanan bersama."
Wang Yibo, "Kapan kalian berencana keluar?"
"Besok!" Ujar Song Jiyang dan diangguki oleh yang lain.
.
.
."Ind*m*rt dan Alf*m*rt dekat sini sudah kita kosong. Jadi kita akan ketempat yang sedikit jauh."
Keesokan harinya, mereka berkumpul disekitar dua mobil. Wang Haoxuan memberi tau kelokasi mana yang akan mereka tuju.
"Itu ide bagus, kita berpencar menjadi dua kelompok?" Liu Haikuan mengajukan pertanyaan.
"Tentu saja, dengan begini akan lebih cepat." Jawab Xiao Zhan cepat. "Yang Ge, Haoxuan, Ji Li, dan Ziyi Jie akan bersama ke Utara." Xiao Zhan berbalik dan Wang Zhuocheng. "Aku, A-Cheng, Kuan Ge dan Bo Ge akan ke Selatan. Yu Bin." Kini Xiao Zhan menatap Yu Bin yang menatapnya balik dengan datar. "Terserah kamu ingin ikut mana."
"Tentu saja mengikutimu." Xiao Zhan hanya mengangguk ringan mendengarnya. Sama sekali tidak menyadari jika Wang Yibo menatap tidak suka Yu Bin.
Perjalanan Xiao Zhan dkk lebih lancar dari pada Song Jiyang dkk, tentu saja karena ada Yu Bin. Yu Bin berangkat lebih dulu, membuka jalan untuk Xiao Zhan.
"Yu Bin!" Panggil Xiao Zhan sebelum dirinya mengikuti yang lain memasuki Ind*m*rt. "Lebih baik kamu ke Yang Ge, bantu mereka."
"Tapi, kamu bagaimana?"
Xiao Zhan hanya menepuk pundak kaku Yu Bin. "Tidak masalah, bantuanmu sudah cukup. Aku bisa mengatasi hal selanjutnya."
Yu Bin melihat Xiao Zhan ragu sebelum mengangguk dan pergi dari sana.
"Zhan Zhan!" Xiao Zhan menoleh dan mendapati Wang Yibo berjalan mendekatinya dengan wajah bingung. "Kenapa tidak masuk?"
"Bukan apa-apa!" Xiao Zhan menggeleng pelan sebelum melangkah masuk. "Ayo, kita mengikuti yang lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] The End of The World
Fanfiction"Picture by Google" . Dunia telah berubah. Dunia bukan lagi tempat yang indah, nyaman dan aman. Dunia telah hancur. Manusia yang telah mati hidup kembali dan yang selamat berusaha mempertahankan hidup. Tapi, ditengah-tengah hancurnya dunia sesuatu y...