13 : labrak part II

1.9K 325 89
                                    

Voment :)

-------------------------

Kamu makan dengan tenang, sampai ada yang ngegebrak meja kamu.

"Heh!"

Kamu nengok bentar, lanjut makan aja. Ga peduli juga

"Lo kalau di ajak ngomong liat orangnya! Ga sopan bener" katanya marah

"Dih? Lo kali yang ga sopan, sokap banget nyamperin meja orang" sindir Saeron

"Gausah ikut ikutan lo"

"Bodo"

Kamu masih lanjut makan sampe dia tiba tiba buka air mineral kamu dan di tumpahin ke badan kamu

"Gajelas lo, sokap bener" menohok sekali ucapanmu, wahai y/n

"LO YANG GA JELAS! MASIH DEKETIN JUNKYU"

Sedangkan Junkyu yang namanya disebut sama dakjal pun menengok ke kamu dan kaget, lah mas?

Setelah itu nyamperin kamu

"HEH APA APAAN LO?! NGAPAIN NYIRAM Y/N?! MAU MATI?!"

anjai anjai Ajun marah karna Ekhem gebetannya Ekhem dibentak kayak gitu :v

"Kamu kenapa sih? Aku cuma mau ngejauhin kamu dari hama hama PHO aja"

"Lo tuh yang PHO, udah tau gue pacaran sama y/n, lo masih aja ganggu gue sama y/n, gatau malu apa gimana?"

Kekeyi mandang kamu remeh "heuh? Kamu mau sama dia karna dia udah pernah kasih tubuhnya ke kamu kan? Iya kan? Jalang banget sih lo" katanya sambil nunjuk kamu

Disitu kamu langsung nangis, ya kaget banget sih, sekate kate cecan macem kamu dikata jalang, mati lo kekeyi sableng!

"Omongan lo bisa dijaga ga sih hah?! OMONGAN LO BISA DI JAGA NGGAK?! LO GA BERHAK NGOMONG KAYAK GITU KE ORANG YANG GA LO KENAL DEKET SAMA SEKALI! SEHARUSNYA LO NGERTI DONG, KALIAN SAMA SAMA PEREMPUAN!"

Tangan Junkyu udah terangkat dan hampir nampar Kekeyi kalo ga kamu tahan.

"Udah Kyu udah, mau gimana juga dia perempuan"

"Tetep aja dia ga sopan, y/n"

"Aku gapapa Kyu, aku gapapa kok" omonganmu memang bilang gapapa, tapi matamu masih deras banget air matanya :( uuu sini ku gorok mantanmu Kyu.

Gatau dari mana, Junkyu tiba tiba ditonjok, eh sama pawangnya si Kekeyi gais :), aduh Joon Yeong matamu katarak nak :).

"LO NGAPAIN NAMPAR PACAR GUE ANJING?!"

"KAPAN GUE TAMPAR HAH?! KAGA JADI SURIPTO, ORANG KEBURU DITAHAN"

Ini Junkyu otaknya kenapa ya? Masih sempet sempetnya ledek becanda sama orang tua.

"ANJING"

"JAGA DONG CEWE LO, JANGAN SUKA LABRAK CEWE GUE, BANGSAT!"

Mereka berdua malah saling tonjok, aish_-, dan kamu yang kualahan misahin mereka

"EHH BANTU DONG, JANGAN LIATIN AJA" kamu teriak teriak panik minta bantuan, ini masalahnya Dejavu banget sama kayak pas kamu berantem di lapangan itu loh.

Berantem mulu nih -_-.

Terus ga lama temen temennya Junkyu akhirnya misahin.

"Udah ayok Kyu, pergi aja" kamu tarik tangannya Junkyu.

Kamu narik Junkyu ke UKS, mau ngobatin mukanya yang tadi ditonjok sama Joon Yeong.




















TBC
--------
Aduh ngajak ribut bener pasangan setan!!

[✓] ExTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang