Chapter Two

264 17 5
                                    

Hai I'm back!!

Happy reading
























Sekarang hari dimana keluarga San pergi untuk kembali ke Korea.

***

Mereka sudah sampai di Korea, tempat lahir mereka. Mereka keluar melalui pintu keluar dan langsung menaiki mobil yang tidak lain adalah mobil mereka dan sopir mereka.

Setelah itu mereka pergi meninggalkan area bandara.

30 menit kemudian

Sekarang mereka sudah sampai dihalaman rumah mereka. Ibu San langsung membuka pintu rumah, sedangkan ayah San dan San membawa koper dan barang lainnya.

Mereka semua masuk kedalam rumah, San langsung membawa barang-barangnya dan langsung pergi kekamar-nya.

"Bu, Yah, San ke kamar dulu ya? Mau istirahat." San berkata.

"Iya sudah sana istirahat, kami juga ingin istirahat." Jawab Ayah San.

Sama seperti yang San lakukan, orang tua San pun langsung pergi ke kamar dan tidak lupa membawa barang-barang mereka.

***

San sekarang tengah tiduran di atas kasur-nya.

Dia mengambil handphone miliknya dan memainkan-nya. Entahlah dia tidak merasa mengantuk, mungkin karna tadi diperjalanan kerumah dia sudah tertidur.

Tapi, tidak lama dia merasa mengantuk dan tertidur dengan posisi yang sangat absurd.

Bagaimana tidak? Kaki kiri nya merasa dibawah, sedangkan kaki kanan nya berada diatas dan ditekuk, mulutnya membuka sedikit.

Huft.

Terserah dia sajalah.

***

TBC.

Segini dulu gaes, aku cuman pengin tau aja ada yang masih baca book ini gak sih? Jadi aku up sedikit dulu hehe.

Maaf ya dialog nya sedikit. Lgi gak ada ide hehe

-nessa🍒

Hi baby, I'm back just for you ~WOOSAN~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang