|2|siapa dia?

191 62 67
                                    

Happy reading.

***

Hari senin,dimana menurut siswa-siswi diseluruh SMA mengatakan bahwa hari senin itu adalah hari yang menyebalkan!sangat menyebalkan malah karena harus datang sebelum jam 7,harus mengikuti upacara dilapangan utama dan yang paling menyebalkan adalah siswa-siswi harus mendengarkan ocehan para guru diatas podium itu.

Cewe itu sedang merapikan bajunya yang sangat berantakan,menyisiri rambutnya yang diurai itu agar dikuncir kebelakang dan menatap cermin kesayangannya itu berwarna pink karena cermin itu pemberian dari papa dan mamanya waktu dia berusia 5 tahun.

Satu kalimat dilontarkan cewe itu yang selesai memakai liptin pink warna kesukaannya itu.

Cantik.

Itulah kalimat yang dilontarkannya,yah memuji diri sendiri memang kebiasaanya dari kecil hingga sekarang.

Jeritan suara cempreng yang datang dari luar kelas XI Ipa 4 itu sekarang masuk kedalam kelas cewe itu.membuat cewe itu terkejut akan kehadiran sahabatnya yang tergesa-gesa menghampirinya.

"SAFIRAAAA!!"

Cewe yang dari tadi merapikan barang-barangnya untuk memasukkan kedalam tasnya menjadi urung karena jeritan sahabatnya itu.yah cewe yang dibicarakan diatas tadi adalah!

SAFIRA GIANA PRANAJAYA
Siswi cantik dikelas XI Ipa 4,ralat deh paling cantik di SMA Karismatik.safira ini memiliki banyak prestasi disekolah sampai dia menyumbangkan berbagai piala dari lomba yang dia ikuti maka dari itu gudang SMA Karismatik penuh akan piala-piala dari siswi cantik itu.

Siapa sangka sih,safira ini siswi paling pinter juga dari kelas X udah dapat juara 1 sampai sekarang posisi itu tidak pernah tergantikan pantas saja dia menjadi anak kesayangan guru-guru di SMA Karismatik.

Apalagi dia menjabat salah satu organisasi disekolahnya,keren banget kan?dari menyumbangkan piala,mendapatkan juara 1 dan menjabat salah satu organisasi di SMA Karismatik itu.

Memiliki sifat yang sedikit dewasa,sopan santun dengan para guru,kakak kelas dan yang paling dihormatinya adalah orang yang lebih tua darinya.

Tapi nggak nyangka dari sisi sopan santunnya itu dia selalu bar-bar atau kurang ajar lebih tepatnya dengan teman seangkatannya,apalagi jika bermasalah dengan safira.karena baru naik kelas XI ini dia menjadi seperti serigala kadang emosi,kadang juga sabar loh.

Untung saja masih ada yang bertahan dan mau berteman dengan dia yah seperti sahabat-sahabatnya itu.walaupun safira cukup kurang ajar dengan mereka tapi jika dimasalahkan dengan percintaan dan persahabatan dia lelah,dia luluh,dia nggak kuat makanya itu dia mudah juga menangis.

"Safira,where are you?" tanya Friska mencari-cari keberadaan sahabatnya itu.

Friska anastasyah.
Sahabat safira dari smp sampai sekarang,Friska ini memang cantik rambutnya sepanjang bahu dan tingginya hampir sama dengan safira tapi sayang otaknya lemot banget kalau masalah belajar,kalau masalah percintaan?serahin aja ke dia,friska ini ratunya.

"Disini," jawab safira singkat.

Friska langsung duduk didepan meja safira tanpa pikir panjang dia minum air yang ada dimeja safira."gue ada berita genting buat loh,"

AksaFira[slow updute]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang