Like dulu,komen baru baca💚💚
Happy reading
***
Hai semua yang suka baca cerita ini,sebelum author lanjutin ceritanya yang makin seru kalo dibaca terus
author mau perkenalin empat sahabatnya Aksa ni dari sifatnya dan sisi baiknya.Oke selamat membaca!Gilang Raymond.
Sahabat Aksa dari smp,pertama masuk smp Aksa sudah lebih mengenal Gilang dan begitu juga sebaliknya.Gilang ini cowo yang royal banget,baik sama semua orang apa lagi cewe sampai dia banyak ditipu oleh mantan-mantannya yang pernah memanfaatkan keadaannya karena dia anak orang kaya setelah Aksa.Bagas Adnan.
Sahabat Aksa yang banyak pendiemnya ni,dingin kayak kulkas haha,baik sih kadang-kadang,pinter setelah Aksa,ngga suka terlalu deket sama cewe karena menurut Bagas seluruh cewe itu murahan.Bagas di exposs tim posisinya sebagai pemain drum yang amat keren.Jordan michael.
Ini salah satu sahabat Aksa yang paling banyak bercandanya,ganteng setelah Gilang dan Bagas,tingginya hampir sama dengan Aksa cuma kulitnya sedikit gelap.Cewe tak mempermasalahkan itu yang penting hatinya tulus,yah Jordan sekarang memang memiliki kekasih.David Danendra.
Dan yang terakhir ada David,sahabat Aksa yang sama sekali tidak waras.Kadang sedikit saja warasnya karena David ini lebih suka bercanda dengan teman-temannya layaknya homo(ngga deng David cuma bercanda).Tapi disisi buruknya David,dia adalah andalan dari exposs tim karena hebatnya memainkan gitar.***
Pagi yang cerah seperti biasa Aksa bangun dari tempat tidurnya yang notebacknya warna hitam dari dinding kamarnya,tempat tidurnya,lemarinya,meja belajarnya dan berbagai bajunya banyak sekali warna hitam.Yaps karena Aksa suka warna hitam entah kenapa dia suka sekali kegelapan karena menurutnya walaupun gelap pasti ada kata terang setelahnya.
Aksa segera bangkit dari tempat tidurnya langsung bergegas membersihkan dirinya dikamar mandi dan setelah 20 menitan dia mandi.Aksa segera mempersiapkan diri untuk kesekolah karena hari ke duanya dia melaksanakan mos di SMA Karismatik itu.
Ganteng deh gue.
Ucapnya dalam hati,menyisiri sedikit rambutnya yang berantakan itu dan memakai tasnya dibahu sebelah kanan adalah ciri khasnya seorang Aksa dari sd.Gaya cool dan handsomenya itu tidak pernah tinggal dari lubuk hatinya.
"Aksa,ayo makan nak." ucap seseorang yang memanggil Aksa dari bawah.
"Iya ma,"
Benar sekali,yang memanggilnya adalah mama Aksa sendiri,sudah kewajiban seorang ibu seperti itu tapi bagi Aksa dia seperti dimanjakan layaknya anak kecil oleh Mama dan Papanya.
Aksa menutup pintu kamarnya,dia segera turun dari tangga yang menjulang tinggi itu tidak heran jika kakinya sedikit pegal setiap hari karena tangganya yang begitu tinggi.
Aksa menatap kehangatan keluarganya saat ini,dia melihat dimeja makan yang mewah itu ada dua orang paruh baya yah dia adalah papa dan mamanya Aksa.Segera mungkin Aksa menuju kesana dan memakan makanan kesukaannya itu.
Baru saja Aksa ingin beranjak ke meja makan,tiba-tiba ada seseorang yang memeluknya dari belakang.Justru itu Aksa sedikit kaget melihat seseorang yang memeluknya dari belakang ini tak lain dan benar dugaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AksaFira[slow updute]
Teen Fiction"Anjing,kalo jalan liat-liat dong," ucap Aksa marah,melihat baju SMA yang baru dikenakannya itu kotor ditabrak oleh cewe sambil meminum pop ice. "Salah siapa ngalangin jalan," ucap cewe itu merapikan rambutnya yang berantakan dan pergi begitu saja. ...