Tiga|Dear Hwang : My First and Last

102 12 0
                                    

Aku meminta izin pada Wonjin untuk ke toilet sebentar sebelum masuk ke kelas,Wonjin menawarkan dirinya untuk mengantarku namun ku tolak. Yang benar saja, dianterin? Aku bukan anak kecil!

Ia hanya membalasnya dengan anggukan lalu berjalan meninggalkanku.

Aku berjalan menyusuri koridor demi mencapai toilet laki-laki meskipun hari ini adalah hari pertama MOS ku namun aku tau letak titik toilet di sekolah ini karena kakak tiriku-Kang Daniel-dulu bersekolah disini dan banyak menceritakan kisah kisahnya. Ah! Dia juga menceritakan bahwa dia menemukan cinta sejatinya yaitu kak Seongwu disini. Benar benar drama klasik namun itu yang menyenangkan, ku harap aku juga menemukannya seperti kakak tiriku itu.

Aku masuk dalam salah satu bilik toilet dan memulai misiku disana, ya buang air kecil.

Setelah aku akan keluar dari bilik toilet ada suara rusuh dari luar.

Aku ingin keluar namun sepertinya di luar sana ada masalah yang tidak bisa ku ganggu.

Jadi aku hanya diam. Ya maksudku diam dan menguping.

"Hyunjin, ada yang terluka?" Tanya seorang laki-laki.

Hyunjin? Ah kakak kelas yang tadi di lempari sepatu itu yah pasti yang bertanya ini kak Minho temannya kak Hyunjin.

"Aku baik baik saja, tidak perlu khawatirkan aku" balas kak Hyunjin.

Aku mendengus, tidak apa apa darimana nya sih?

Jelas jelas dia berbohong.

"Bohong, aku tau kamu berbohong, Hwang Hyunjin" tegas kak Minho.

"Gk kok, yang di bilang sama Aisha bener kok, aku udah mau mati aja masih nyusahin" ujar kak Hyunjin dan ku yakin dia tengah tersenyum miris seperti di cerita novel.

Aaa itu terlalu drama.

Lanjut saja lanjut.

"Gw udah janji sama om Taehyung bakal jagain lu 'kan? Gw tau lu kuat" kak Minho benar benar panutan!

Aku menaikan diriku diatas kloset untuk melihat drama picisan anak sekolahan, ah sekarang mereka tengah berpelukan.

Mereka romantis seperti sepasang kekasih.

Bagaimana aku harus menamai kapal mereka?

Hmmm....

Oh! HYUNMIN? HYUNHO? MINHYUN? HOJIN? YAAMPUN! ATAU HWANGLEE?

AAAAAAAAAA JIWA FUDANSHI KU BERGEJOLAK.

Saking semangatnya aku dengan kapal baru aku malah tidak sadar bahwa aku sedang berdiri diatas kloset duduk dan tergelincir karena basah.

Karena kaget Minho buru buru mendobrak bilik toiletku dan melihatku jatuh terduduk dengan aesthethic.

Orang ganteng mah beda.

Sial memalukan!

Jangan lupa di lek dan subrek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa di lek dan subrek

Dear Hwang: My First and LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang