"Tolong dong Sherin fotoin gue," Adel menarik tangan sahabatnya itu ke sisi lapangan.
"Kenapa enggak ngajak Agatha aja sih, secara dia yang hobinya foto. Lagian kenapa banget gue harus fotoin Lo kayak gini?" Sherin bertanya heran saat dia disuruh duduk di luar lapangan.
Adel terlihat menggaruk pipinya sebelum berkata, "karena posisi itu bagus banget. Lihat tanah lapangan dan tanah yang sekarang Lo duduki itu punya perbedaan tinggi. Jadi nanti tolong Sherin sayangkuh ngambil gambarnya dari bawah. Kayak gini nah."
Gadis berparas tirus itu hanya mengangguk-ngangguk saat melihat gaya Adel mencontohkan caranya. Pikirnya, iyain aja biar cepat.
"Oke, satu dua tiga"
"Lihat dong" buru-buru Adel memeriksa hasil jepretan dari kawannya ini. Dan ternyata benar, Sherin tidak bisa dipercaya.
"Kan Sherin tuh apa banget deh. Dimintai tolong juga" kata Adel dengan cemberut.
"Ya lagian udah gue bilangi kalau mau foto tu sebaiknya sama Agatha aja," jawab Sherin sewot. Ia membalikkan badan dan melambai pada seseorang disisi lain lapangan sembari berteriak, "AGATHA, SINI!"
"WAIT"
"Apa?" Tanya Agatha saat sudah berada disamping Adel.
Sherin menunjuk Adel, "tuh bocah pengen foto."
"Terus?"
"Ya lo fotoin lah"
"Ya selow. Sini!" Agatha menarik kamera di tangan Adel. "Kek mana mau lo?" Tanyanya.
"Lo foto gue dari bawah. Tapi harus dapetin pohon itu," Sherin menoleh pada pohon yang ditunjuk Adel dan ia merasa ada yang aneh dengan hal itu, tapi semoga saja pikirannya itu tidak benar. Jika benar, ia tidak tahu harus bagaimana.
"Makasih, Aga."
Melihat Adel tersenyum puas melihat hasil jepretan Agatha, Sherin untuk terakhir kalinya berharap jika pikirannya itu tidak benar.
"Key"
------||||-----
pink_ky
137 suka
pink_ky 🥰🥰❤️my homeKomentar
agNes: bagus banget kak
atnegla_: Boleh enggak gue request fotonya buat gue post di postingan gue?
revan.n: cantik-----|||----
KAMU SEDANG MEMBACA
For You
FanficNamanya Algenta, dia punya akun Instagram khusus untuk menyalurkan hobinya menulis prosa. Dari akun tersebut dia berkenalan dengan seseorang yang juga khusus membuat akun Instagram untuk menyalurkan hobi memotretnya. Lama-kelamaan akhirnya Algen tah...