KISAH CINTA KITA
Part : 01 (Satu)
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram @epihapriyani96_)
***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Tap tap tap ..
Suara langkah kaki terdengar jelas menuju kamar anak gadis yang bernama Prilly Azalia Latuconsina ini , ya siapa lagi kalo bukan sang mamah yang ingin membangunkan anak bungsunya yang sudah kesiangan untuk berangkat kuliah itu . Mamah ully membuka kamar jendela kamar prilly agar sinar matahari menyorot kamarnya , namun tetap saja tidak bangun walaupun ada sinar matahari yang menyapanya .
"Prilly .. Anak mamahhh yang cantikkkk udah jam berapa ini nak ? Kamu gak berangkat kuliah ??".
Mamah ully menepuk nepuk paha prilly agar terbangun , prilly hanya mengulet seperti anak bayi .
"Unghhhhhh , mamah emang ini jam berapa si??".
"Jam 8 nak .."
"Ooo baru jam 8 ... Hah?? Jam 8 mamah prilly kesiangan .. Mamah kenapa baru bangunin prilly si .. Yaudah prilly siap siap dulu bilang bang devan jangan tinggal prilly , aduhh prilly telat dehh kuliah ketemu ketua senat gak jelas itu lagi deh ihhh mamah mah"
Prilly langsung membuka selimutnya dan bangun dari kasurnya kemudian masuk kedalam kamar mandi untuk merapihkan tubuhnya , mamah ully hanya menarik nafasnya panjang , anaknya itu memang paling susah bangun jika sudah tidur , prilly anak kedua dari dua bersaudara punya 1 kaka laki laki yang bernama Devandra Bintang Mahesa Latuconsina , sifat mereka sangat jauh berbeda 180° , sang kaka yang sangat di siplin dan rapih bahkan terbilang pintar , sedangkan prilly di bangunin aja susah gimana mau di siplin tapi mamah ully tetap bersyukur memiliki anak seperti devan dan prilly .
"Lama lu ... Gua tinggal nihhh ".
Ucap sang kaka ketika prilly sudah rapih dan menuruni anak tangga , prilly hanya berdecak sebal kalau saja kuliah bukan keterpaksaan sang mamah dan papah mungkin prilly gak akan mau kuliah .
"Sarapan sebentar kek bang guee .."
"2 Menit ! Lebih gue tinggal lo , kita naik motor biar cepet ".
"Pann..."
"Gak ada protess".
"Mamahhhhhhh .."
"Gak ada ngaduu , lama gue tinggal gue udah kesiangan nungguin lo ".
Devan langsung keluar dan menunggu di parkiran sambil mengeluarkan motor ninja berwarna hijaunya , prilly hanya menarik nafasnya panjang , lalu mamah ully keluar mendengar keributan di ruang makan .
"Kenapa si nak ?? Teriak teriak aja dari tadi pusing mamah dengernya ."
"Masa prilly mau sarapan tapi suruh 2 menit sama abang ".
"Udah makan di kampus aja , abang devan udah telat , ayoo mamah anter ke depan ".
"Ihh mamah mah ".
"Ayoooo , nanti kamu di tinggal terus telat kuliah loh nak".
Lagi lagi prilly hanya menarik nafasnya panjang lalu prilly dan mamah ully langsung kedepan menemui devan yang sudah memanaskan motornya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Kita
FanfictionMenikah di usia muda sama sekali bukan keinginan mereka bahkan tidak sama sekali ada di pikiran mereka . Namun perjodohan itu terjadi karna orang tua mereka . Lalu bagaimana kisah cinta ali dan prilly jika mereka terpaksa menerima perjodohan itu dan...