KISAH CINTA KITA
Part : 02 (DUA)
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram @epihapriyani96_)
***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Berbeda dengan ali yang selalu pulang tepat waktu prilly masih menghabiskan waktunya di kampus dan baru mau pulang di waktu yang mendekati maghrib bersama jessica dan syifa mereka biasa menaiki angkutan umum jika pulang bertiga tidak ada yang membawa mobil walaupun mereka punya mobil .
"Lo jadi main gak si jess cip?".
"Jadiilah mau ketemu abang ganteng gueee haha , udah lama juga gak ketemu mamah mertua pasti mamah mertua kangen banget kan sama cipaaa 😂😂".
"Idihh mamah kangennya pasti sama guee iya gak prill ".
"Yah yah yah mulai mulaiii , halu lo ketinggian tau gak, ayoo ahh gua tinggal nihh".
"Si prilly mah kebiasaan maen tinggal tinggal aja , padahal dia yang ngajakin sebenernya jessica yang bego apa lo yang bego si prill , bingung jessica jadinya".
"Auu auu , ayoo cepetan ngomong baeee , otak lo yang gak bikin bingung".
"Emang bisaa ya prill otak bikin bingung?? ".
"Bodo ayoo cip".
"Yeee tungguin dong , curang".
Syifa dan prilly langsung menaiki angkot tanpa menjawab jessica dan jessica langsung ikut menaiki angkot tersebut untuk menuju rumah prilly karna sudah lama juga mereka tidak main di rumah prilly . tidak butuh waktu lama untuk sampai di rumah prilly karna jalanan juga cukup kosong tidak terlalu macet , sesampainya di rumah prilly , jessica , syifa dan prilly langsung masuk kedalam rumah prilly yang cukup luas itu dan mengucap salam .
"Assalamualaikum , mamahhh jessica dateng calon menantu yang menggemaskan ini".
"Waalaikumsalam , ehh ada cipaa sama jejesss , masuk masuk nakk udah lama banget gak main kemana aja ??".
"Maklum mah lagi sibuk hehe abang devan mana belom pulang".
"Yeee ganjen lohh , dahlah gue masuk kamar dulu byeee ".
"Lahhhhhhhhh ??? Terus kita kaga di ajak gituuuu??? ih si prilly mah anehh ngajak maen tapi kita di tinggal ".
"Hahaha udah udahh gak usah pikirin prilly kebanyakan pikiran kayanya tuh anak jejesss sama cipaa makan dulu aja , ayoooo mamah udah masak banyak nihhh ".
"Hehe gak nolak kalo soal makan mah haha sambil nunggu calon suami pulang iya kan cippp, si prilly mah gak usah di urusin kaga jelas tuh anak marah marah mulu ".
"Tau bilangin tuh mahh nanti cepet tua kalo marah marah mulu , temennya di marahin mulu dari tadi".
Mamah ully hanya tertawa mendengar pecakapan jessica dan syifaa , ada aja kelakuannya kalo sudah berkumpul bertiga, mamah ully langsung mengarahkan jessica dan syifa keruang makan untuk makan bersama .
"Kalian nginep di sini ?? Nanti malam ada acara makan malam di luar sama temen mamah , jejess sama cipaa ikut aja ".
"Engga deh mah itukan acara keluarganya mamah masa kita ikut ikut, eh tapi kalo ada abang devan kita mah ikut ikut aja dehh 😂😂".
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Kita
FanfictionMenikah di usia muda sama sekali bukan keinginan mereka bahkan tidak sama sekali ada di pikiran mereka . Namun perjodohan itu terjadi karna orang tua mereka . Lalu bagaimana kisah cinta ali dan prilly jika mereka terpaksa menerima perjodohan itu dan...