MOHON DUKUNGAN NYA
--------------------------------------------------------
di tempat lain lebih tepatnya tempat tinggal wannaone, ioitwice, dan wannaizone junior. Sekarang tidak terlalu berisik atau ribut karena cuma ad wannaone dan ioitwice kecuali seongwoo, minhyun, chaeyeon, dan doyeon yang sedang keluar. Sedangkan wannaizone junior lainnya ad di rumah dan ad yang masih tertidur pulas di tempat tidur mereka dengan alat alat yang sudah hampir 4 tahun ini menemani mereka.
Ya, wannaizone junior yang baru sadar dari komanya baru bernard, edward, kansa, audrea, norvin, lawin, livy, dalice, krystal, jaurell, luvena, brian, janet, dalbert, dan austin.
Edward, dalbert, austin, lawin, dan krystal sadar setelah satu tahun mereka dibawa oleh wannaone. Walaupun baru mereka berlima yang sadar itu aja udah buat wannaone dan ioitwice sangat senang walaupun mereka harus menerima kenyataan kalau mereka berlima mengalami amnesia karena mereka berlima mengalami benturan kuat di kepala mereka saat kecelakaan itu. Membuat mereka harua kehilangan ingatan mereka. dokter bilang kalau itu parmanen
Karena mereka hilang ingatan itu juga mereka mengira kalau ioitwice itu adalah istri dari ayah mereka atau ibu mereka kaya krystal mengira doyeon ibunya, edward mengira chaeyeon ibunya, dalbert mengira somi adalah ibunya, austin mengira sohye ibunya, dan lawin mengira tzuyu ibunya. Wannaone pun membenarkan itu walaupun beberapa kali ioitwice sudah menyuruh mereka untuk jujur tentang ibu asli mereka atau izone. Tapi wannaone tetap keras kepala
4 tahun lalu saat mereka membawa wannaizone junior saat itu keadaan starla, audrea, jaurell, livy, kansa, dan jefford sempat sangat drop tapi untung saja cepat ditangani oleh dokter dan sebenarnya setelah kejadian bawa lari anak anak mereka itu mereka memutuskan untuk tinggal terpisah tapi setelah edward, lawin, krystal, dalbert, dan austin sadar dari koma mereka pun memutuskan untuk tinggal sama sama kembali.
Sedangkan wannaizone junior mereka putuskan untuk di rawat di rumah saja bahkan mereka menyewa lima dokter pribadi terbaik buat mengecek keadaan wannaizone junior seminggu tiga kali di rumah dan 15 suster pribadi buat jaga wannaizone junior di rumah mereka. Sekalian biar mereka bisa leluasa jaga sekalian supaya anak buah papi mereka tidak tau.
Taklama setelah mereka memutuskan tinggal bersama. Livy, brian, kansa, janet, jaurell, dan norvin pun bangun dari tidur panjangnya. Mereka berenam tidak mengalami amnesia jadi membuat wannaone susah karena ingatan mereka berenam bertolak belakang dengan ingatan edward, dalbert, austin, lawin, dan kansa yang amnesia dan menganggap ioitwice itu ibu mereka karena saat bangun mereka mencari izone. Wannaone pun akhirnya memberi tahu mereka tentang edward, dalbert, austin, lawin, dan kansa Yang mengalami amnesia dan tentang ioitwice dan kenapa izone tidak ad disana tentunya dengan sedikit kebohongan Soal izone.
Mereka berenam pun akhirnya mengerti dan sekarang mereka juga menganggap ioitwice sebagai ibu mereka bukan izone lagi. Wannaone senang karena mempunyai anak anak yang penurut tapi di satu sisi lagi mereka merasa bersalah karena membohongi enam anak mereka.
Taklama setelah itu luvena, starla, bernard, dalice, audrea, dan dalice juga bangun dari tidur panjang mereka sama halnya dengan livy, norvin, kansa, janet, brian, dan jaurell. Kali ini wannaone juga melakukan hal yang sama yaitu mengatakan semuanya dan beberapa kebohongan yang sama. Bahkan kali ini lebih mudah karena mereka sangat kecewa saat izone tidak ad disana.
Wannaone tentu sangat senang karena semakin berjalanya waktu anak anak mereka mulai membaik walaupun elwy, jefford, dan beldon belum kunjung bangun dari tidurnya.
Soal pekerjaan wannaone dan ioitwice masih kerja walaupun tidak mengerjakan di kantor tapi mereka kerja dari rumah saja. Kecuali seongwoo, guanlin, dan minhyun yang tidak bisa kerja dari rumah karena pekerjaan mereka yaitu model dan dokter jadi mereka memutuskan untuk pindah menjadi CEO sekarang. Mengurus perusahaan yang memang pernah diberikan orang tua mereka ke mereka dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY LOVE [ WANNAONE X IZONE ]✅
Romance[ belum direvisi ] 12 pasangan suami istri yang sudah lumayan lama bersama Awalnya semuanya baik baik saja tapi tiba tiba sesuatu terjadi Dari mereka ad yang berpaling apakah mereka bisa mempertahankan hubungan ini???