45# finally ( last )

171 20 1
                                    

Mohon dukungan nya

Terimakasih guys...
-----------------------------------------------------------

4 bulan

4 bulan pun berlalu. Mereka sudah melewati 4 bulan setengah kejadian penculikan tersebut. Mereka sudah mulai menjalani aktivitas seperti biasanya. Seperti sekolah, kerja, dan yang lainnya.

Para orang tua pun sudah kembali ke perjalanan bisnis mereka yang mereka gemari itu. Sedangkan untuk keadaan jaurell, lawin, Bernard, Kansa, Edward, Harry, Sharon, dan karen pun sudah mulai membaik walaupun trauma mereka masih ad dan kadang kadang datang menghantui mereka.

Untuk Hyewon, seongwoo, yena, Minhyun, daehwi, JR, hitomi, Sakura, yujin, dan Jinyoung. Mereka satu persatu berhasil melewati masa kritisnya. Mereka pun satu persatu sadar dan kembali beraktivitas seperti biasa. Wannaizone dan wannaizone junior tentu senang melihat minhyun, sakura, hitomi, dan yena bisa kembali bersama dengan mereka semua. Setelah itu pun Wannaizone kecuali jinyoung dan minju pun memutuskan untuk melakukan pernikahan mereka kembali.

Mereka bisa berkumpul lagi walaupun Kecuali satu orang yaitu guanlin

Guanlin yang belum kunjung sadar setelah dokter mengatakan bahwa dia mengalami koma satu Minggu setelah wannaizone dan wannaizone junior keluar dari rumah sakit.

Dan Wonyoung yang belakangan ini sangat sibuk membuat dia susah untuk melihat keadaan guanlin di rumah sakit. Dia pun jadi jarang datang ke rumah sakit untuk melihat keadaan guanlin karena jadwalnya yang padat.

Woojin, jihoon, dan chaewon yang menggantikan Wonyoung untuk melihat keadaan guanlin di rumah sakit. Mereka bertiga sering kali ganti gantian menjaga gaunlin di rumah sakit semenjak Wonyoung sibuk dengan pekerjaannya.

Wonyoung yang sekarang sedang berada di mobil untuk menuju ke entertainment dengan maneger setelah menyelesaikan salah satu jadwalnya pun kini sibuk dengan handphone. Bisa dibilang handphone guanlin lebih tepatnya.

Memang semenjak guanlin dirawat handphone nya dipegang oleh Wonyoung, tapi Wonyoung tidak pernah berani buat buka dan melihat isi handphone itu, tapi entah kenapa hari ini dia berani membuka handphone milik guanlin.

Walaupun dia hanya melihat lihat isi galery saja. Isi galery guanlin hanya foto foto dia dengan Wonyoung, wannaizone, wannaizone junior, Ioitwice, dan yang lainnya.

Wonyoung juga sempat membuat aplikasi video milik guanlin dan disana cuma terdapat satu video yang sepertinya guanlin rekam sebelum kejadian dimana mereka pergi menemui shuhua.

Wonyoung pun memutar video itu. Saat di putar terlihat guanlin yang sedang duduk yang menghadap kamera.

" Hari ini anak anak masih menghilangkan. Kita belum bisa menemukan mereka padahal sudah lima hari kt semua mencari mereka, tapi sama sekali tidak menemukan keberadaan mereka. Kesal? Marah? Khawatir? Tentu saja " ucap guanlin di videonya

Wonyoung yang menyadari kalau pipinya sudah basah karena air matanya pun mengusapnya dengan pelan. Dia begitu emosional Melihat video itu padalah baru beberapa detik berjalan. Mengingat keadaan guanlin yang sekarang jauh dari ap yang dia lihat di video.

" Gue merasa ini semua salah gue dan karena Gua. Semua masalah yang terjadi beberapa bulan belakangan ini semua itu karena gue. Gara gara kebodohan gue juga Wonyoung dan gue kehilangan calon anak kt yang keempat lai willy. Wonyoung yang memberikan nama itu dan menurut gue itu bagus, sangat bagus. Kejadian itu juga yang membuat gue sebagai seorang ayah sangat terpukul Sampai sekarang. Ayah macam ap gue ini? Bahkan sekarang anak kembar gue jaurell dan lawin menghilangkan entah kemana dan gue sebagai ayah belum bisa menemukan mereka dan belum bisa memastikan keadaan mereka sekarang baik baik saja "

STORY LOVE [ WANNAONE X IZONE ]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang