30# diluar dugaan

184 29 2
                                    

MOHON DUKUNGAN NYA

-----------------------------------------------------------

Mereka pun sampai di tujuan pertama mereka yaitu sea life melbourne aquarium  / Melbourne aquarium

Melbourne Aquarium berada di kawasan Corner King Street & Flinders Street, Melbourne, Victoria dan berada tidak jauh dari pusat kota sehingga mudah dijangkau dengan berkendara sendiri atau dengan kendaraan umum.

Di tempat wisata di Melbourne ini pengunjung dapat berjalan-jalan di bawah dinding kaca yang besar dengan ikan yang bebas berenang di kanan – kiri pengunjung. Pemandangan yang sangat menakjubkan, seolah olah berjalan di daratan bawah laut dan berada dekat dengan biota laut yang sebelumnya belum pernah pengunjung lihat.

Melbourne Aquarium menjadi tempat untuk menampung berbagai macam koleksi kuda laut dari berbagai spesies, dan memiliki jumlah penangkaran terbanyak untuk setiap spesies. Yang paling seru dari koleksi aquarium ini adalah dia menjadi tempat tinggal hiu dan ikan pari raksasa.

Bagi pengunjung yang benar-benar ingin merasakan permainan air di Aquarium Melbourne, bisa mencoba fasilitas menyelam bersama biota laut. Dengan mengikuti kegiatan ini pengunjung bisa berada dekat dengan hiu tapi tetap di temani instruktur yang akan menjaga keselamatan pengunjung.

 Dengan mengikuti kegiatan ini pengunjung bisa berada dekat dengan hiu tapi tetap di temani instruktur yang akan menjaga keselamatan pengunjung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wannaizone junior ( 2 ) tentunya sangat senang dan excited. Sedangkan wannaizone junior ( 1 ) hanya menunjukan muka biasa biasa saja.

wannaizone junior ( 1 ) memutuskan untuk menemani harry, charles, gerald, dan hector keliling keliling disana. wannaizone junior ( 1 ) dibuat ketawa dan senang melihat tingkah harry, charles, gerald, dan hector yang sangat lucu dan gara gara Itu juga berhasil naikin mood wannaizone junior ( 1 ) dan juga membuat mereka semakin akrab.

Wannaizone junior ( 2 ) yang lain memilih keliling bersama orang tua mereka saja.

Skip

Mereka pun selesai keliling tempat itu. Hampir 4 jam mereka keliling, bermain di tempat itu dan sekarang mereka sedang makan siang di salah satu restoran disana.

Seperti sebelumnya wannaizone junior ( 1 ) meminta meja untuk mereka sendiri dan tentunya kali ini dengan harry, hector, charles, dan gerald juga duduk bersama mereka. Karena permintaan wannaizone junior ( 1 ) Sendiri.

Mereka pun memesan makanan.

Saat menunggu pesanan mereka datang wannaizone junior ( 1 ) Pun saling becanda dengan harry, hector, charles, dan gerald.

" mestinya tadi aku masuk kedalam aquarium nya " ucap brian

" emang berani? " ucap livy

" berani lah " ucap brian

" kamu sama serangga aja takut " ucap starla

" apaan...kapan coba? Engga ad kata takut di kamus hidup aku " ucap brian

STORY LOVE [ WANNAONE X IZONE ]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang