☀️ Spesial Chapter ☀️

148 25 4
                                    


[ Don't get it serious 🌻 ]


Pernikahan Yuri dan Baek jin terjadi dua minggu setelah lamaran tidak Romantis itu. Dan tanpa terasa sudah dua tahun pernikahan mereka tentu saja dengan Baek jin yang Tinggal di rumah Yuri.

Yuri benar-benar memenuhi janjinya untuk selalu ada saat Baek jin butuh dan apapun yang Baek jin inginkan akan terkabul. Si Cantik Yoojin sudah bisa berjalan meski dalam berbicara masih beberapa kata saja, untungnya Yoojin memiliki kakek dan nenek yang sangat sayang padanya dan papa yang sabar.


☀️


Yoojin menangis keras saat Yuri melarangnya untuk memakan cookies setelah makan.

" Daddy sudah katakan tidak berarti Tidak, Yoojin " kata Yuri dan Yoojin semakin mengencangkan suara tangisannya.

Baek jin keluar dari dapur " Apaan sih?! Berisik amat " omel Baek jin.

" Dia mau cookies sedangkan dia baru saja makan, nanti dia sakit perut " kata Yuri dan Baek jin jongkok di depan anaknya.

" Yoojin, lihat papa "

" Na mau! "

" Park Yoojin, atau papa marah padamu ya? Tidak ada peluk "

Yoojin langsung menerobos ke pelukan Baek jin " kukis, pa.. Mau "

Baek jin menghapus air mata putrinya itu " boleh sayang, Daddy tidak memberimu nanti seperti kemarin ini siapa yang menangis sakit perut habis makan lalu makan biskuit? "

Dengan sesegukan anak itu menjawab " unjin..  "

Yuri duduk di samping Baek jin " Daddy hanya tidak ingin princess sakit " kata Yuri dengan sendu.

Yoojin langsung pindah ke pelukan Yuri " Daddy sowy "

Yuri langsung memeluk Yoojin " tentu..  Cium dulu daddy nya " Yoojin mencium pipi Yuri dan Baek jin dan Yuri mengecup bibir Yuri " love you "

Baek jin hanya tersenyum lalu kembali membantu Baekhyun di dapur.

Berakhir dengan Yuri menemani Yoojin bermain puzzel princess nya.

**

         Hari minggu memang biasanya keluarga Park hanya berkumpul di rumah apalagi sekarang ada si kecil jadi makin betah untuk berada di Rumah, Chanyeol yang senang dengan  anak kecil pun senang sekali bermain kejar-kejaran di halaman belakang rumahnya yang luas. Baekhyun hanya duduk sambil melihat cucunya dan suaminya yang nampak bahagia itu.

Lalu?

Kemana orang tua si cantik???

**

" Yang benar saja lah Park Yuri, Masa Kita jalan-jalan sedangkan Ayah dan papa menjaga Yoojin. Anak durhaka sekali kau! "

Ya, Ayah nya menyuruh Yuri keluar rumah katanya

" Ajak istrimu jalan-jalan kencan berdua sudah lama juga kan kalian gak benar-benar bisa berduaan? Biar Yoojin ayah dan papa mu yang menjaga "

ILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang