7

497 82 123
                                    

Jika ada typo tolong dimaafkan kakak:)


"Kelas hari ini sampai disini. Untuk tugasnya kalian bis kumpulkan paling lambat sabtu depan jam 10 pagi. Saya pergi dulu"

Bersamaan dengan keluarnya dosen dari kelas, mahasiswa yang berada didalam kelas juga beranjak keluar. Termasuk Chihoon. Ia yang sejak awal duduk dibagian paling belakang kelas juga begegas, tapi dibangku paling depan kelas ia berhenti. Dimeja yang saat ini cuma ditempati satu perempuan yang tengah sibuk mencari sesuatu dibawah meja. Chihoon duduk disana, tangannya meraih sebuah dompet yang berada disamping tas si perempuan.

"Lia" panggilnya.

Si perempuan-Lia- sontak berdiri tapi lupa kalau ia dibawah meja, "akh"

"Hati hati makanya"

"Hehe maaf, kenapa mas?" jawab sekaligus tanya Lia ketika sudah duduk.

"Nyari ini?"

Chihoon menunjukan dompet yang ia ambil tadi.

"Eh iya. Kok ada di lo mas?"

"Disamping tas lo tadi. Kebiasaan sih"

Lia hanya tersenyum malu dan mengambil dompetnya yang dibawa Chihoon.

"Makasih mas"

Chihoon ngangguk, "Gue balik duluan"

"Iya"

Chihoon bangkit tapi belum beranjak pergi. Dengan tiba tiba ia mengusak rambut Lia,

"Dasar pikun" ucap Chihoon lalu pergi keluar kelas.

Sementara Lia, gadis itu sedang tertunduk dengan pipi memerah. Perbuatan cowo yang sudah ia dikenal sejak smp itu membuat jantungnya berdegup lebih kencang dari biasa.

"Ahh ibuk!! Kula nandang tresna, prinpun iki huhu" (aku jatuh cinta, gimana ini)

______

Chan sedang duduk dicafe depan kampusnya, ia janjian dengan temannya. Namun sang teman belum juga datang.

"Chan, sorry sorry tadi ada kelas dadakan"

Chan yang sedang asik main game lalu mendongak memandang teman perempuannya yang baru datang.

"Lama lo yeon, udah abis makanan gue"

Doyeon hanya tersenyum lalu duduk, "Ya maaf"

"Hmm. Ngapain lu ngajak gue ketemuan? Kangen?"

"Najis. Gak ada ceritanya Doyeon kangen mantan"

"Trus kenapa?"

"Mau nanya, gim-

"Maaf ini pesanannya"

Pelayan dateng bawa pesenan Doyeon, ganggu.

"Nanti gue makan dulu"

Akhirnya Doyeon makan lebih dulu dan Chan kembali sibuk bermain game. Mereka saling diam sekitar lima belas menit, sampai Doyeon benar benar menghabiskan makanannya.

"Nah udah. Gue mau nanya serius nih" ucap Doyeon

Chan meletakkan ponselnya, "Apaan?"

"Gimana rasanya gabisa makan daging sendiri?"

"Hah?" bingung Chan

Kost [TOO/TO1 | EPEX]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang