Q&D 1

177 13 3
                                    

Seorang gadis sekitar umur 16 tahunan berjalan santai menuju sebuah pintu yang tak jauh di depannya.

Kemudian tanpa rasa berprikepintuan gadis itu menendang pintu tersebut hingga suara pintu yang menabrak dinding terdengar sangat keras diruangan tersebut.

"YO GAYS!! APA KABAR?!" Ucap gadis itu atau yang biasa di panggil Fivi dengan toa yang ia dapat dari tong sampah itu dengan sangat membahana.

Sementara para manusia yang ada disana menanggapi nya dengan berbagai macam ekspresi.

Ada yang jatuh dari sofa.. ngelempar ponsel karena kaget, loncat tak tau tempat hingga jatuh menimpa seseorang, jadi korban kasur dadakan serta stay cool walau kaget bukan main.

"Oi Thor! Biasa aja kali! Gak usah pake toa segala." Ujar Aomine yang masih asik terlentang di lantai karena habis jatuh dari sofa.

"Ya.. siapa tau di antara kalian ada yang gak denger kan?" Ucap author a.k.a Fivi santai sambil menghampiri para manusia gak ada akhlak tersebut ya terkecuali Akashi donk.. ya gak? //Ok author kambuh..

"Ngapain au-chin di sini?" Tanya Murasakibara yang masih setia menindih Kise dengan wajah biasanya.

"Mau jawab Q&D lah.. apa lagi?" Ucap Fivi dengan bangga.

"Btw oi! Itu si Kise kasian." Ucap Fivi sambil liat Kise yang berusaha menyingkirkan Murasakibara yang tampak tak ingin menyingkir dari tubuhnya.

"Emang ada yang ngasih nanodayo?" Tanya Midorima.

"A-ada lah! Kalau gak buat apa gua di sini? Nih list nya!" Ucap author sambil liatin list tersebut pada Midorima yang langsung di rebut sama orangnya.

"... Thor.. lu ngajak gelud?" Tanya Midorima

"Ogah gua gelud sama lu."

"Lah terus ini kenapa cuman lu yang kasih ha?!" Tanya Midorima sambil nyentak yang lain auto deketin Midorima

"Parah lu thor." Komen Kagami.

"Author gak ada akhlak." Komen Aomine.

"Au-"

"Diam!!! Kalian komen lagi gua injak kalian semua!" Teriak author kesel dengar komenan nyakitin mereka.

"Pokoknya gau gak mau tau.. lakukan dare ini semua atau gua hancurin dunia basket kalian!" Ancam author yang benar-benar ngaruh padanya.. tapi yang paling ngaruh ke Akashi sih.. ya kalian tau lah kenapa ya?

"Nah.. langsung aja ya tanpa banyak bacot kita mulai saja dare nya~" ucap author dengan bahagia dan di angguki dengan terpaksa oleh semuanya.

 langsung aja ya tanpa banyak bacot kita mulai saja dare nya~" ucap author dengan bahagia dan di angguki dengan terpaksa oleh semuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ok, yang pertama dari @s_smol_bean ... Dia ngasih dare untuk Akashi." Ucap author sambil liat Akashi sejenak.

"Ehmm, katanya Akashi cium tetsu." Ucap author dengan mata yang super duper bahagia dan langsung ke intinya.

grub chat vorpal swords (Kuroko no basket) [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang