Ini bukan bermaksud apa-apa ya gays, Ini hanya sebuah tanggapan ku dan perasaan ku sendiri tentang fandom yang baru aku kenal ini.
Tentu saja masih banyak hal yang tidak aku tau, tapi aku aku berfokus pada hubungan ketiga orang ini.
Aku hanya ingin unek-unek ku ini mereda dengan membuat part ini.
Mohon maaf bagi penggemar fandom ini.
Ini hanya untuk have fun dan juga pelampiasan unek-unek ku.
Terlepas dari seberapa manisnya mereka bertiga.
Maaf bagi penggemar si cewek atau salah satu si cowok di fandom ini ya.
Jika kalian takut emosi atau tidak suka harap jangan baca ya.
Terimakasih.
_______________________________
FiviAJ23.
Hei gays, Aku mau nanya..Diterima.
Apa?FiviAJ23.
Apa tanggapan kalian tentang cinta segitiga?Taiger.
Kau baru saja baca cerita tentang cinta segitiga ya?FiviAJ23.
Tidak, justru aku membaca fic KaZe yang tidak ada tikungan nya. Tapi justru cerita aslinya yang seperti itu.Karena itu aku mau tau. Apa tanggapan kalian tentang cinta segitiga yang suka terjadi di anime.
Para pembaca juga boleh memberi pendapat/tanggapannya.
Aomineral.
Hmm.. ma memang vk itu tentang cerita segitiga sih..Shadowplay.
VK.... Aku tak pernah melihatnya.AkSeijurou.
Vk? Apa itu singkatan dari sebuah anime?FiviAJ23.
Ya, dan sepertinya anime lama.Bara-bara.
He~Ryoutakiss.
Menurut ku itu hal yang sudah sering terjadi. Baik di anime, film, drama, bahkan kehidupan nyata ssu...Taiger.
Entah kenapa itu terdengar seperti Harem..Aomineral.
Benar, atau bisa juga reverse Harem.Shadowplay.
Aku sendiri hampir tidak menyukainya. Membencinya pun tidak.AkSeijurou.
Itu tergantung menurut ku. Jika ada di kondisi orang yang di tengah (diperebutkan) masih bingung dengan perasaannya sih mungkin sedikit wajar...FiviAJ23.
Lain halnya dengan yang sudah tau perasaannya namun tidak ingin melepaskan salah satu dari mereka kan?AkSeijurou.
Ya.Diterima.
Jika itu terjadi artinya orang itu bisa dikatakan Maruk kan?Bara-bara.
Ingin memiliki untuk dirinya sendiri ya...Taiger.
Tumben kau pintar.Bara-bara.
Itu ledekan ya? :)Aomineral.
Biasanya kalau yang kayak gitu memang begitu sih. Dan biasanya yang diperebutkan pun punya perilaku yang seolah-olah lemah lembut dan semacamnya.Tapi ada juga yang cukup berani, tomboy atau semacamnya juga..
Taiger.
Dari pada pura-pura baik. Lebih baik cewek galak aja sekalian kayak Senpai.
KAMU SEDANG MEMBACA
grub chat vorpal swords (Kuroko no basket) [Selesai]
Acak[status: selesai] kise (Ryoutakiss) Aomine (Aomineral) Kuroko (shadowplay) Kagami (Taiger) Akashi (AkSeijurou) Murasakibara (bara-bara) Midorima (diterima) Untuk berjaga-jaga saja... Warning! MENGANDUNG UNSUR BXB BAGI YG PHOBIA ATAU JIJIK HARAP...