𝓭𝓪𝔂 3 -𝓼𝓮𝓪𝓼𝓸𝓷𝓼

763 81 31
                                    

Pada musim gugur, Atsumu dan Osamu bertengkar hebat.


Atsumu tidak terima dengan keputusan Osamu untuk berhenti bermain voli setelah tamat SMA.

Maksudnya, bukankah mereka berdua sama-sama mencintai voli? Lantas mengapa harus berhenti memainkan voli saat lulus nanti? Apa-apaan itu?

Atsumu tidak terima.

Dan Atsumu baru sadar, bahwa adik kembarnya itu sudah memiliki jalan yang berbeda dengannya.


Sejak kapan?

Maksudnya, sejak kapan Osamu mulai memilih jalan yang berbeda dengannya?

Mengapa dirinya tak sadar?


Apakah Osamu akan mulai meninggalkan Atsumu? Membiarkan Atsumu berjuang sendirian di lapangan voli?



"Mengapa aku harus menjadi pemain voli agar dapat dikatakan sukses? Itu terdengar salah, aku bahkan bisa sukses di masa mendatang dengan bidang makanan yang kusenangi."

"Aku tak mengatakan kau akan sukses dengan bermain voli sialan."

"Saat nanti usiamu mencapai 80 tahun dan ternyata kau lebih bahagia, saat itu terjadi ejeklah aku!"

"Bagus! Saat kau meninggal, aku akan mengejekmu dan berkata benar kan Samu, bahwa aku lebih bahagia daripadamu?"



Keduanya sadar bahwa kalimat yang mereka lontarkan saling menyakiti hati lawan bicaranya.

Namun saat itu mereka membiarkan ego dan amarah menguasai mereka dibanding memikirkan perasaan lawan bicaranya.

Saat itu, Atsumu mengalami ketakutan dan rasa cemas akan masa depannya.

Apakah ia sanggup menempuh masa depan tanpa Osamu yang bertanding bersama dirinya?

Lantas, siapa lagi yang sanggup menerima operan bola dengan sudut mengerikan miliknya?

Pada musim gugur kala itu, Atsumu merasa takut.


Takut pada masa depan yang mulai terlihat kelabu dalam pandangannya.







***







Pada musim dingin, mereka sudah berbaikan.


Sebenarnya sehari dua hari setelah mereka bertengkar juga sudah baikan sih.

Namun, semenjak saat itu mereka tak lagi mengungkit impian dan cita-cita mereka yang berbeda.

Osamu melewati hari seolah masih mencintai voli. Entah sebenarnya memang masih mencintai voli atau sudah hilang minat dengan voli namun tetap rutin ikut kegiatan klub.

𝒔𝒐𝒖𝒓𝒔𝒖𝒈𝒂𝒓 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang