Awal Mula Drama

5.2K 196 131
                                    

Daniel dan Seongwoo sudah sampai rumah. Seongwoo sudah berganti baju menjadi baju santai sedangkan Daniel masih menggunakan baju yang digunakan disekolah tadi.

Sebelum ke hotel Daniel mampir membeli pakaian untuk Seongwoo. Jadi Seongwoo tidak perlu menggunakan seragamnya lagi.

"Daddy apa istrimu sudah tidur?" Tanya Seongwoo saat Daniel merangkul pinggangnya untuk masuk kedalam rumah.

"Aku tidak tau tapi sepertinya sudah" Daniel benar-benar pulang pukul sepuluh. Salahkan Seongwoo yang tadi menggodanya dan berakhir Daniel menghajarnya lagi dikamar mandi.

"Niel dia siapa?" Seorang lelaki putih dan bertubuh pendek berjalan mendekati Daniel yang sedang merangkul seseorang dan nampak sangat mesra.

"Ahh dia salah satu muridku disekolah, namanya Seongwoo. Aku menemukannya dihalte dekat sekolah. Dia diusir dari tempat kosnya oleh karena itu aku membawanya untuk tinggal bersama disini" kata Daniel berbohong.

"Tinggal bersama?"

"Iya, memang kenapa? Kau keberatan Sungwoon Sayang?"

Seongwoo mengangguk. Lelaki didepannya ini bernama Sungwoon. Lumayan cantik juga, ah tapi dimana-mana juga tetap cantikan dirinya.

"Lebih baik kau mencoba untuk mengakrabkan diri dengan Seongwoo karena mulai sekarang dia juga akan menjadi bagian dari rumah ini"

Setelah itu Daniel pergi masih dengan merangkul pinggang Seongwoo. Sungwoon diam dan wajahnya datar. Namun hatinya terasa sakit.

Sampai didalam kamar Seongwoo langsung berbaring ditengah ranjang sementara Daniel pergi keluar mengambilkan air putih untuk Seongwoo.

Sungwoon sudah menunggu Daniel dimeja makan namun Daniel hanya melewatinya saja tanpa meliriknya sedikit pun.

"Niel ayo makan malam" Daniel memutar tubuhnya menghadap Sungwoon setelah dirinya mengambil sekaleng beer dari dalam kulkas.

"Aku sudah bilang tadi kau makan malam sendiri saja karena aku makan malam diluar"

"Seharusnya tadi kau bilang jika makan diluar, Niel"

"Aku kira kau paham dengan ucapanku tadi untuk makan lebih dulu" Daniel menghabiskan beer-nya dan menaruh kaleng kosong itu di meja makan.

Tangannya sibuk menuangkan air putih kedalam gelas.

"T-tapi Niel—"

"Ssstt tidak perlu banyak tapi. Sekarang kau bisa makan malam"

"Aku ingin kau menemaniku, Niel"

"Tidak bisa, aku ingin segera istirahat"

Daniel mendekati Sungwoon dan merendahkan tubuhnya. "Oh yaa, mulai malam ini dan seterusnya aku akan tidur dengan Seongwoo. Selamat malam Sungwoonie Sayang"

Sebelum menegakkan tubuhnya Daniel mengecup kening Sungwoon kemudian pergi sambil membawa segelas air putih.

Meninggalkan Sungwoon yang sedang menangis sendirian di meja makan.

Seongwoo segera bangun ketika melihat Daniel datang membawa segelas air putih. Gelas berisi air itu langsung direbut oleh Seongwoo dan diminum rakus. Seongwoo sangat haus. Daniel menggeleng melihatnya, setelah minum Seongwoo kembali berbaring menunggu Daniel yang sedang berganti baju.

Daniel berbaring setelah mengganti pakaiannya. Seongwoo langsung merapatkan tubuhnya dengan guru yang menyetubuhinya tadi.

"Daddy aku ingin lagi"

"Perutmu masih lapar setelah dua kali aku mengisinya dengan sperma?"

"Masih. Jadi ayo penuhi lubangku dengan spermamu lagi Daddy"

[OFF] Queen Of Disaster - OngNiel🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang