Hari ini adalah perkemahan rutin yang diadakan sebulan sekali oleh sekolahku. Perkemahan yang dilakukan di lapangan sekolah dengan semua murid yang ikut serta. Perkemahan ini adalah perkemahan yang selalu dinantikan oleh semua siswa sekolahku.
Keberlangsungan acara sangat lancar tinggal melakukan beberapa agenda malam, namun saat masuk waktu magrib aku dan beberapa teman ku menuju ke ruang istirahat panitia.
Saat itu, aku merasa diikuti oleh seseorang tetapi saat aku melihat ke belakang tidak ada orang sama sekali. Saat tiba di ruangan istirahat, ada adik kelas mendatangi ruangan kami untuk menyampaikan pesan salah satu guru. Ia berkata " permisi kak, mau menyampaikan salah satu panitia dipanggil bu Ayu diruang guru."
Pada saat itu teman-teman sangat kelelahan dan pada akhirnya aku yang memutuskan untuk datang menemui bu Ayu.
" Yaudah kalian semua istirahat aja biar aku yang menemui bu Ayu, aku tahu kalian pasti lelah." aku pun pergi meninggalkan ruangan panitia dan bergegas ke ruang guru.
ketika sedang berjalan menuju ruang guru aku bertemu dengan pak Sarji sedang duduk ditaman. Aku pun menghampirinya dan bertanya
"sedang apa pak sendirian disini?" namun aneh pak Sarji tidak berbicara sepatah apapun kepadaku. Aku pun terdiam dan pergi meninggalkan pak Sarji.
Aku tiba di ruang guru dan sangat terkejut melihat pak Sarji yang sedang berbincang dengan bu Ayu. Dengan cepat mulutku berkata
" LOH BAPAK ADA DISINI?" pak Sarji pun membalas " Bapak dari tadi disini sedang berbincang dengan bu Ayu, kamu kenapa seperti terkejut melihat saya?" ucap pak Sarji.
Aku yang saat itu terkejut memberitahu apa yang terjadi pada mereka dan mereka bilang " aneh-aneh aja kamu, nanti kamu harus tidur agar tidak ngelantur". ah aku fikir juga seperti yang mereka katakana dan kemudian bu Ayu menyampaikan pesan kepadaku.
Semua berjalan lancar hingga pukul 22:00 tiba. Terjadi ke gaduhan di salah satu tenda, panitia segera menghampiri ke gaduhan itu. entah kenapa saat itu salah satu adik kelas kesurupan dan aku merasa merinding. Dengan cepat berlari menghampiri ruang guru untuk meminta bantuan mereka dan seketika ruang guru dipenuhi ke kagetan yang luar biasa hingga mereka pergi lari meninggalkan ruang guru.
ahh hari Panjang itu berlalu dan semua kembali normal seperti awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIDNIGHT DARKNESS
HorrorSeorang perempuan dengan kejadian mistis dan cerita rahasian yang ada pada dirinya. Menahan diri dari beban berat yang membuatnya stress tak karuan. Eh tunggu apakah dia seorang anak indigo?