Hari ini adalah awal aku menjadi siswi SMA, tidak terasa semua waktu begitu cepat. Aku semakin penasaran dengan dunia ghaib walau aku merasa takut tapi aku memaksa diriku untuk tetap berani dan menjadikannya suatu hal yang menarik.
Tradisi di sekolah baru ku ini cukup menarik. Kami para siswa baru diharuskan mengikuti perkemahan selama 2 hari di sekolah mungkin lebih tepatnya seperti OSPEK. Hari pertama sangat menyenangkan seharian penuh melakukan aktivitas Bersama, walau ini melelahkan tapi ini sangat berkesan.
Kami menyalakan api unggun dan berkumpul Bersama melihat bintang, namun pada hari berikutnya ceritaku dimulai. Hari kedua begitu berat bagiku, karena penunggu sekolah selalu mengusik ku.
aku mendengarkan jeritan-jeritan saat malam, melihat pintu yang terbuka tutup sendirinya, suara bangku yang ditarik dan masih banyak lagi.
Aku kira semua ini halusinasi ku lagi dan pada akhirnya semua itu nyata ketika salah satu teman ku juga mendengarnya.
Ternyata itu menjadi malam yang Panjang untuk kami berdua karena terus terjaga tidak bisa tertidur mereka selalu mengganggu kami.
Pada tepat pukul 03:00 semua siswa dikumpulkan untuk mengikuti renungan malam. Saat kegiatan berlangsung semua lampu dimatikan dan.
Ada sosok perempuan berbaju putih yang sedang berdiri di tembok aula. Sontak kami terkejut dan ketakutan. Kenapa orang lain tidak melihatnya? kenapa hanya kami berdua? ini ngga adil
Aula mendadak memiliki suasana dingin yang membuat bulu kuduk berdiri.
Mengapa ia menampakkan dirinya apa yang telah kami perbuat? hingga ia berani menampakkan diri? renungan pun selesai dan semua siswa diperintahkan kembali ke ruangan masing-masing untuk beristirahat.
Pagi pun tiba..
Acara pun berakhir dan semua siswa baru pulang kerumah masing-masing.
Aku yang terus memikirkan sepanjang jalan menuju kerumah alasan mengapa terjadi hal menyeramkan seperti itu.
Ayah bertanya kepadaku " ada apa denganmu? ada hal yang mengganggu?" tanya ayah padaku. " Tidak ada ayah aku baik-baik saja, jangan khawatir." balasku pada ayah.
Sampai dirumah aku lekas membersihkan diri dan tertidur, dan mendapatkan mimpi aneh...
KAMU SEDANG MEMBACA
MIDNIGHT DARKNESS
HorrorSeorang perempuan dengan kejadian mistis dan cerita rahasian yang ada pada dirinya. Menahan diri dari beban berat yang membuatnya stress tak karuan. Eh tunggu apakah dia seorang anak indigo?