"Gue gak suka berbagi Na," ujar Fey.
"Berbagi apa sih Fey?" Tanya Jaemin geli.
"Ya kalau lo pacaran sama perempuan itu, artinya lo terbagi dong, gue gak suka!" Ucap Fey lagi dengan bibir mengerucutnya. "Gue gak suka milik gue dibagi Nana!"
Jaemin kini memandang Fey lelah. "Tapi gue sayang dia Fey, lagian gak mungkin kan seumur hidup kita bakal terus bareng gini, lo juga pasti ketemu orang yang bakal lo sayang nanti."
"Percaya sama gue, mau gue punya pacar atau punya istri nanti, gue gak akan pernah berubah apa lagi ngelupain lo, gak akan! Lo itu penting dihidup gue, jadi percaya ya sama gue," lanjut Jaemin, kini lelaki itu tersenyum hangat seperti biasa, senyum yang selalu bisa meluluhkan Fey, gadis cuek dan super dingin itu.
Dan Fey pun menyerah, toh Jaemin sudah terlanjur pacaran dengan gadis bernama Kim Min-Ju itu. Gadis cantik dan sangat populer sejak mereka memasuki SMA dua bulan lalu. Fey bisa apa lagi, Jaemin pun terlihat sangat bahagia.
Fey mengangguk pelan.
Jaemin mengacak-acar rambut Fey gemas. "Nah gitu dong!"
Dan untuk kali pertama dihidup mereka, mereka mulai terpisah. Jaemin sudah memiliki pacar pertamanya.
Fey dan Jaemin sudah bersahabat sejak mereka kecil, mereka tidak pernah terpisahkan. Entah mengapa sejak memasuki SD mereka pun selalu berada di kelas yang sama.
Tak jarang mereka akan diejek berpacaran oleh teman-teman mereka. Namun keduanya tidak pernah peduli, dan terus berinteraksi seperti biasa.
Fey memandang bahu Jaemin yang berjalan menjauh, lelaki itu membelakanginya. Jaemin sibuk membereskan meja belajarnya yang berantakan, hingga denting ponsel menarik perhatian lelaki itu.
Lalu senyum Jaemin merekah, dikala ia membaca pesan yang baru masuk, Fey simpulkan itu pasti Minju.
"Minju?" Tanya Fey, yang kini mulai merebahkan dirinya dikasur empuk milik Jaemin.
Jaemin mengangguk, dan terus tersenyum lebar. "Iya, gemesin banget sih anak orang."
Dan Fey mulai merasakannya.
'Aku tidak pernah suka berbagi, jika memang harus aku lebih memilih melepaskannya, dibandingkan harus membaginya.'
14.07.2020
KAMU SEDANG MEMBACA
By My Side • Na Jaemin •
Romance(18+) "Aku tidak pernah suka berbagi, jika memang harus aku lebih memilih melepaskannya, dibandingkan harus membaginya" - Lin Feya "Percaya sama gue, mau gue punya pacar atau punya istri nanti, gue gak akan pernah berubah apa lagi ngelupain lo, gak...