•P E N G E N A L A N T O K O H•

92 7 0
                                    

ANITA AGUNG PUSPA

Dia adalah seorang gadis cantik tetapi sayang dia mempunyai sifat yang amat sangat cuek karena masa lalunya yang kelam.

Walaupun begitu dia merupakan murid kesayangan semua guru di sekolah. Karena kepintarannya itu dia dulu sangat sering mengikuti olimpiade apapun itu dan dia pernah sampai di luar negeri pintar sekali bukan?, Sangking banyak sekali medali,piagam, dan piala yang ia dapat semua medali, piaga, dan piala itu di buat kan ruangan khusus oleh orang tua nya.

Sangking mempunyai paras cantik banyak sekali yang berusaha mendekati dia tetapi selalu gagal karena tidak di tanggapi oleh Nita.

Tetapi setelah kedatangan murid baru yang sangat amat menjengkelkan bagi Nita semua nya benar-benar berubah.

PUTRA WIJAYA KUSUMA

Dia adalah seorang Bad boy tetapi jangan salah sangka dia walaupun dia Bad boy dia mempunyai kepintaran di atas rata-rata. Oh ya dia juga mempunyai Geng motor yang sangat terkenal di Bandung yang bernama 'BLUE EYES' geng ini terkenal dengan kebaikan nya.

Tetapi jika dirumah semua nya berubah Putra menjadi anak yang sangat manja tetapi kalau di luar kalian pikir sendiri saja.

Putra sangat tertarik dengan Nita karena dia berbeda dengan gadis yang lain. Tetapi tidak gampang untuk menarik perhatian sang pujaan hati yang sangat dingin itu.


I.P:
Hai gimana penasaran gak sama ceritanya

BTW ini cerita kedua author kalau kalian penasaran sama cerita yang kedua bisa chek di profil author ya selengkapnya.

ICE GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang