ALZERAN(5)

8 1 0
                                    

Kringgg...

"Zur, lo gk ke kantin?"tanya lisa.

" Nggak, gw masih kenyang. Gw ke perpus dulu yah lis"

"Ohh yaudah" Balasnya.

Sebenaenya tujuan azura ke perpus bukan untuk membaca buku tetapi menumui si al, untuk minta putus.

Menurut azura, hubungannya dengan al tidaklah seperti hubungan orang lain biasa. Biasanya para pasangan bakalan ngajak pergi tiap malam minggu, kemudian pergi ke pasar malam, selalu telponan dan kasih kabar. Lah hubungan dia sama al hambar kaga ada manis manisnya. Paling manisnya cuman ada di ucapan doang gak di kenyataan.

"Al" Panggil gadis itu.

"Ya? Ada ap?" Tanyanya

"Gw mau kita putus!" Bentak azura.

"Lah kenapa?salah aku apa?"

"Kamu pasti udah tau salah kamu dimana. Dan sekarang gw mau putus sama lo ALZERAN. Dan jangan pernah coba coba peduli lagi sama gw. Gw benci sm lo" Ucap azera lalu meninggalkan al sendiri diperpus.

Sementara di satu sisi ada yang tersenyum melihat apa yang telah dilihat dan didengarnya barusan. Segampang itu kah gadis itu terpengaruh olehnya?

Alzeran pun keluar dari ruangan perpus tapi, langkahnya terhenti saat melihat shintya ada didepannya.

"Aduhh sayang, kamu kemana aja sih? Aku kan nyariin kamu.. Kamu jgn pergi ke tempat yang sepi kyk gini yah" Manja tya yang suaranya masih bisa didengar oleh azura.

Tanpa berkata kata al langsung melepas tangan shintya dan berlari mengejar azura.

"Zur, ini semua gak seperti yang kamu lihat. Kamu salah paham!"

"Apanya yang salah paham? Udah jelas kan tadi lo panggil sayang sayangan sama shintya, lo kira gw buta!" Bentak azura dengan air mata yang sudah jatuh dipipinya.

"Kamu salah paham, dia cuman teman masa kecil aku" Jelas alzeran.

"Oh ya? Teman masa kecil kamu bilang? Kalau teman masa kecil, kenapa dia bilang kamu pacaran sama dia?" Tanya azura sinis.

"DIA BUK-" ucapan al terhenti saat shintya datang dan memeluknya dari belakang.

"Ih sayang kamu kok sama dia sih.. Udah mending kita ke kantin aja yuk!" Ajak shintya tapi tidak sama sekali direspon oleh alzeran.

"See?oke mulai sekarang gw gak ada hubungan apa apa sama lo" Ucap azura berlalu meninggalkan al yang tercengang dengan apa yang dilihat nya barusan.

"Maksud lo apa sih! Kita itu disini tujuannya bukan begini! Kalau lo berani ngusik kebahagiaan gw lagi awas aja lo! Mati lo" Bentak al dan meninggalkan gadis yang kini sedang tersenyum melihat apa yang barusan dikatakan oleh al.

"Kamu kira aku bakalan jalanin tujuan orang tua kita gitu aja? Oh tidakk aku ingin kamu, aku cinta sama kamu al" Ucap gadis bermonolog sendiri.

---

"Azura, aku bisa jelasin! Yang kamu lihat itu cuman salah paham plis dengerin aku" Ucap al berkali kali yang membuat risih azura.

"Lo tuh maunya pa sih?tinggal setujui putus aja  susah banget. Lo kira semakin lo buat kayak gini, gw makin seneng gt? Udah deh. Kalau gw bilang kita putus yah putus lo gak usah cari cari gw lagi. Gw udah muak liat muka lo" Ucap gadis bersurai panjang itu lalu meninggalkan lelaki yang kini menatapnya sendu.

Mengapa secepat ini hubungan percintaan mereka? Bukankah ini masih awal bagi orang yang sedang bercinta? Hubungan mereka baru saja mencapai 2bulan dan putus gt aja. dengan masalah yang konyol. Tidak mungkin al bisa berselingkuh dia adalah tipe cowo yang setia sampai akhir hayat. Dia tidak akan menduakan pasangan yang sudah menjadi miliknya. dia tidak mau.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALZERANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang