Untuk Pemesanan Bisa melalui DM atau wa 085278516669 (mega)
Susi benar-benar yakin kalau Sayang adalah member TheOne yang dikabarkan menghilang. Nara menceritakan kronologis kejadian saat Sayang datang ke sini. Sayang mengalami amnesia, Nara sudah mengajaknya cek ke psikiater dan memang dia mengalami amnesia ia tak tahu dirinya.
Susi ikut prihatin dengan kondisi Sayang dan ia cukup senang jika Sayang hilang ingatan, bukannya itu bagus dan bisa ambil kesempatan? Apalagi Sayang memang terbukti tidak ingat masa lalunya. Dengan senyuman jahat ia akan mengambil kesempatan mengaku sebagai istri dari Sayang.
"Park Dae Hyun hilang ingatan? Astaga ini kesempatan," girang Susi.
"Kamu mau apa?" gerutu Nara.
"Day!" panggil Susi dengan wajah sumringah.
Ting...
"Berhenti memanggilku Day, namaku Sayang, kau siapa?" tanya Sayang menyeringai.
"Dae Hyun, aku istrimu!" kata Susi sumringah sembari memeluk pria ganteng itu.
"Susi, ugh jangan peluk-peluk dia," kata Nara berusaha memindahkan tubuh Susi yang masih memeluk Sayang.
"Dae Hyun, kau lupa padaku, aku ini istrimu," kata Susi dengan mata berbinar dan mengaku-ngaku sebagai istri pria itu.
"Kau gila," jawab Sayang kesal.
"Aku benar-benar istrimu, Nara hanya perebut dirimu dari aku. Dia itu suka merebut suami orang!" jawab Susi mendramatisir dan melepas pelukannya pada Sayang.
"Aku tidak punya istri," jawab Sayang.
"Oke kalau begitu, menikahlah denganku! Kau sangat tampan," pekik Susi.
"Lebih baik aku mati," jawab Sayang sarkas.
Nara terkekeh karena Sayang dengan tegas menolaknya. Sepertinya Sayang tengah dibuat kesal oleh wanita penggila K-Pop itu. Sementara Susi benar-benar mulai tergila-gila pada Sayang. Pesona Sayang memang cukup membuat para wanita langsung bertekuk lutut, apalagi dia memang bintang K-Pop yang menghilang itu.
"Hahaha, kamu ditolak olehnya Susi. Sudah lah menyerah saja, menikahlah dengan Jungwook mu itu, bukannya kamu tergila-gila pada Jungwook," cibir Nara.
Susi memandangi Sayang seperti fans garis keras. Padahal Susi adalah fans garis kerasnya Jungwook dan Susi lebih banyak mengoleksi album BST daripada The One. Tiba-tiba karena ketampanan Sayang, Susi seolah nekat berubah haluan.
"Nara, diam kamu," bentak Susi.
"Kau mau apa?" giliran Sayang yang membentaknya.
"Panggil aku Istri, namaku Istri," kata Susi dengan senyum jahi.
"Jangan percaya Sayang, namanya Susi bukan istri," Nara mulai angkat bicara.
"What? Sayang?" kata Susi bingung.
"Benar, namaku Sayang aku bukan Dae Hyun," jawabnya tegas.
"Argh.. Jadi Nara memberimu nama Sayang. So sweet, bisa manggil kamu Sayang. Omo... Ehem Sayang, sa yang... Ini gila, aku memanggil Sayang pada seorang bintang K-Pop multi talenta," kata Susi dengan mata menerawang.
"Sadarlah Susi, jangan lama-lama berhalusinasi," kata Nara.
"Diam kau Nara, jangan menggangu ku," protes Susi.
"Sayang Omo!" kata Susi dengan senyuman Jahil.
"Sudahlah, jangan menggunya. Kau fokus saja pada Jungwook mu itu," gerutu Nara.
"Tak ada Jungwook, Sayang pun jadi. Ternyata Dae Hyun asli sangat tampan, omo!" katanya sambil berhalusinasi.
"Menjauhlah, aku geli melihatmu!" komentar Nara.
"Kenapa? Kau cemburu!" gerutu Susi.
Ting...
"Apa itu cemburu," kata Sayang tiba-tiba dan itu menghentikan perkelahian mereka.
***
Setelah mendapatkan informasi dari Susi, malamnya Nara langsung browsing melalui notebook-nya. Ia mengetikkan Park Dae Hyun di situs pencarian. Dan situs pencarian akhirnya ia menemukan ribuan website yang membicarakan itu. Serta ribuan gambar tentang pria itu.
Sepertinya pria itu bukan pria sembarangan. Dia memang bintang K-Pop yang mulai debut sejak 10 tahun yang lalu. Pria itu salah satu member idol grub The One yang mana grub The One terbagi menjadi 2 sub grub yaitu. One-K yang berbasis di Korea dan One-M yang berbasis di China. Sementara Sayang masuk ke One-K yang berbasis di Korea.
Di dalam grubnya Sayang menjadi main rapper. Sayang juga menjadi composer lagu-lagu yang dinyanyikan The One. Selain karirnya di grub tarik suara, Sayang juga melebarkan sayapnya ke solo karir dan duet bersama penyanyi papan atas ada Rain, Lee Hye Yeon, dan anggota grub TheOne lainnya yaitu Oh Taesoo.
Baru-baru ini ia mengeluarkan album terbarunya bersama Taisoo yang berjudul 1 Million Love. Baru meluncurkan album terbarunya bersama Taisoo ia dikabarkan liburan dan sampai saat ini belom kembali ke Seoul.
Selain di dunia tarik suara, Sayang yang memiliki nama asli Park Dae Hyun itu juga beberapa kali terjun ke dunia drama Korea. Judulnya My Neighbour My Idol, My Soulmate is My Anti Fan, Memories of Madrid dan sederet drama Korea papan atas lainnya.
Belum puas mengecek tentang seni peran yang digeluti Sayang, Nara melanjutkan pengecekannya di dunia modeling. Ternyata Dae Hyun menjadi brand ambasador produk fashion mewah seperti Prada. Wajahnya tampannya kerap muncul di iklan Prada dengan memakai koleksi terbaru Prada. Bukan hanya Prada saja dia juga menjadi brand ambasador parfum mewah Aqua di Vennezia. Lagi-lagi Nara tercengang.
Masih belum puas, Nara keluar masuk tiap situs dan ternyata Dae Hyun memiliki kekayaan dan memiliki banyak usaha. Ia juga akan menjadi pemegang saham terbesar LC Entertainment, agensi yang mengurusnya.
Dada Nara makin sesak, ia kembali melihat berita terbaru. Rupanya Sayang termasuk ke dalam posisi 7 pria paling tampan di dunia, tepat dibawah Jungwook yang digilai Susi itu.
"Astaga, apa yang sudah kulakukan? Aku berciuman dengan pria nomor 7 paling tampan di dunia," batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Oppa Korea (Sudah terbit)
ChickLitGimana sih rasanya pacaran sama orang Korea? Pasti seru sekali apalagi kalau ganteng, lalu hilang ingatan. Wah bisa ngaku-ngaku jadi pacarnya nih. Nara wanita pekerja keras yang sangat tekun dengan pekerjaannya tiba-tiba mendapati seorang pria asin...