***
Aku membuka mataku. Remang-remang kulihat cahaya lampu menerangi ruangan berdinding putih. Apa aku sudah mati? Tentu saja tidak, neraka tak dingin ini. Aku mengerjapkan mataku beberapa kali, kini penglihatanku terlihat jelas. Sekarang aku sedang duduk di sebuah ruangan berdinding putih dengan gaya yang minimalist. Ini rumah siapa? Seingatku, hotel yang kupesan tak semewah ini.
Ingatanku berputar kembali. Sekarang aku ingat, seseorang memelukku dan menyelamatkanku bunuh diri. Haruskah aku berterima kasih padanya? Atau 'kah aku harus membencinya? Sekejap ingatanmu kembali sepenuhnya.
'Nayeon?'
Satu nama berputar di pikiranku.
"Semoga kau bahagia di sana, Nayeon," ucapku mencoba mengikhlaskannya.
"Hey Tuan D. Bisa-bisanya kau membawa orang asing sesuka hatimu?"
Jadi orang yang di luar sedang membicarakanku. Tuan D? Apakah dia yang menyelamatkanku?
"Dia seorang gadis. Aku kasihan padanya, umurnya masih panjang, Pak Kim!"
Suara lain menyahut. Aku memang pantas dikasihani.
Tapi jika kasihan, mengapa tak sekalian saja? Mengapa ia menaruh ku di sofa, padahal ranjang besar tersedia di sini. Sepertinya dia tak ikhlas menolongku.
Kucoba berjalan mendekat ke sumber suara.
"Untung saja orang-orang tak tahu itu kau! Bisa-bisa kau terkena skandal. Aku bisa repot nanti!"
Skandal? Apa orang itu orang terkenal?
"Sudahlah, Ahjussi. Bisakah kau tak mengungkit hal ini lagi?" (Paman)
Orang yang dipanggil *Ahjussi itu menghela nafas panjang.
"Lalu apa yang akan kau lakukan jika orang itu sudah sadar?"
"Aku akan mengembalikannya pada pemiliknya," ujar orang yang ketebak bahwa itu adalah Tuan D.
Pemilik? Kau kira aku hewan peliharaan?
Sebentar. Mengapa aku familiar dengan suara itu? Kubuka pintunya cepat-cepat, dua orang lelaki itu terkejut dengan kehadiranku. Mereka kompak menengok dengan ekspresi yang terkejut.
"Min Yoongi?"
***
Aku benar-benar terkejut sekarang. Bagaimana seorang Idol k-pop populer, berdiri melongo di depanku? Ini mimpi?
Ku cubit pipiku berkali-kali.
"Aw, sakit."
Ia menghela nafas pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER: Sunset in Seoul
FanfictionKalian mengenal BTS? Ya, grup kpop populer 2 tahun lalu. Secara mendadak Agensi yang menaungi boygrup tersebut memutuskan kontrak yang seharusnya 7 tahun lagi masih berjalan, namun gara-gara masalah yang sangat rahasia boygrup tersebut terpaksa buba...