MIB || Apaan nih?

79 36 77
                                    

Si Alden lagi ngambek nih. Gak tau gara-gara apa kali:v

 Gak tau gara-gara apa kali:v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading😘

"Maaf ya, aku gak sengaja. Bu aku beli jus alpukat nya lagi ya satu,"ucapku dengan muka tanpa dosa. Sengaja aku lembut kan suaranya dan sedikit tersenyum. Senyum mengejek maksudnya.

Setelah mendapatkan jus nya lagi, aku langsung pergi meninggalkan dia yang diam dengan baju basah dan kotor itu. Biarin aja tar dia pas belajarnya di semutin.

"Dil tadi aku gak sengaja numpahin jus ke baju nya si Alden loh."

"Terus kamu bersihin gak bajunya?"

"Ya enggaklah, males banget. Dia aja pas itu gak bersihin baju aku, cuma minta maaf doang."

"Bagus,"nahkan si Nadila juga bilang bagus katanya. Berarti gak salah dong aku langsung pergi ninggalin dia dengan baju kotor kaya gitu sama jus aku.

Dan tak lama bel masuk pun berbunyi.

Aku dan Nadila pun masuk ke kelas tapi aku liat kursi yang biasa di duduki si Alden malah di duduki sama si Kevin. Terus si Alden kemana?aku cari dan ternyata ada di bangku si Kevin yang paling belakang dan paling pojok dengan baju sedikit basah pastinya. Mungkin udah di bersihin dan di keringin pake hairdryer kali. Hah?si Alden ke sekolah bawa hairdryer?ckckck, tak patut tak patut.

Ternyata mereka tukaran tempat duduk toh, kayanya si Alden gak mau duduk di belakang aku deh, cuma gara-gara jus alpukat?yaelah lebay banget sih, pake acara ngambek segala.

"Aduh del, aku deg-degan nih. Sekarang pelajaran fisika kan?"

"Iya dil, sama nih aku juga deg-degan mana gurunya kiler lagi. Pertama belajar aja kita udah pada dimarahin pas itu,"ujarku.

"Hooh, mudah-mudahan aja gurunya gak bisa datang ya hari ini."

"Woy ada berita menggembirakan nih, mau tau gak?!"seru Kevin di belakang ku. Gandeng lagi suaranya.

"Apaan?jangan bilang kalau ada event make up lagi. Bodo amat Vin bodo amat,"ucap salah satu siswa yang bernama Jaenab.

"Bukan nab, tapi katanya bu Ajeng gak bakalan masuk hari ini,"dan satu kelas langsung bersorak gembira. Tapi aku gak boleh langsung percaya aja nih sama si Kevin, takut aja dia cuma mengada-ada kan?

"KATANYA,"sahut ku.

"Hehe,"pake nyengir lagi tuh si Kevin.

Dan saat itu juga pintu yang tertutup menjadi terbuka, menampilkan Bu Ajeng yang datang membawa beberapa buku dan tas branded nya yang ia tenteng dilengan kanannya.

"Pelajaran ibu kan?"tanyanya. Pake nanya lagi Bu, udah tau pelajaran nya masih aja nanya.

"Iya Bu,"jawab siswa sebagian, karena sebagian lagi emang gak niat buat jawab, termasuk aku.

Udah aku duga pasti sekarang semua muka pada pucat deh ah.

Pelajaran pun dimulai, bu Ajeng mulai menulis materi di papan tulis dan menjelaskan nya. Duh bikin puyeng ey. Udah banyak burung tuh diatas kepala plus bintang kelap kelip.

"Oke, ibu bakal tulis soal terus kalian isi langsung di papan tulis ya. Tar ibu tunjuk."

"Iya bu."

Lalu Bu Ajeng pun menunjuk ke salah satu siswa. Dan yang pertama ditunjuk adalah si Kevin.

Nah kan celingak-celinguk dia. "Saya Bu?"tanya Kevin dengan muka polosnya.

"Yaiyalah, emang nama Kevin di kelas ini ada dua?"

"Satu buu,"sahut yang lainnya. Emang seneng banget kayanya ngeliat temennya susah.

Dengan sebisanya Kevin mengisi soal di papan tulis.

"Udah Bu,"ucapnya setelah menulis jawaban di papan tulis.

"Yaudah, kamu tinggal tunjuk teman kamu buat yang ngisi soal berikutnya, tar ibu periksa kalau udah diisi semuanya,"jelasnya.

"Emm siapa ya,"ucap Kevin seraya menjalankan jari telunjuknya ke kanan dan ke kiri seperti bingung mau menunjuk siapa dan menambah kegugupan juga pastinya.

"Alden aja deh,"tunjuk nya. Mampusss!

Dengan gampangnya dia mengisi soal nya, emang orang pinter mah beda. Kemudian dengan gaya dinginnya dia menunjuk diriku.

"Dil dia nunjuk siapa sih?"tanyaku kepada Nadila.

"Kayanya nunjuk kamu deh."

"Adel, ayo maju ke depan,"ucap Bu Ajeng.

Serius? Bukannya aku gak bisa ngisi ya, cuma males aja gitu maju ke depan.

Aku berjalan ke depan dan aku berikan tatapan tajam kepada si Alden. Dasar ya, kayanya orang ini punya sikap yang buruk deh selain dingin dia juga orang yang suka membalas dendam. Ckck, gak boleh itu, gak baik.

Setelah mengisi, aku menunjuk si Nadila. Haha mampus kau Nadila.

Setelah pelajaran selesai sekarang waktunya pulang, yeayy.

"Hayu dil, let's go kita pulang,"ujarku yang sudah di depan kelas.

"Bentar del, beresin buku dulu nih,"ucapnya dan aku balas dengan acungan jempol.

Aku bersandar di tembok depan kelas sambil memainkan handphone ku karena dari tadi banyak sekali notif yang muncul, takutnya ada notif di follback sama artis Korea gitu tapi realitanya ternyata cuma notif dari grup kelas yang isinya pada gak jelas.

Dan tiba-tiba datang seorang laki-laki dengan suara beratnya melempar baju kotor kepadaku.

"Nih cuci!"

"Apaan nih?!"aku langsung melempar balas baju itu, ke MUKANYA.

Dia malah melempar balik bajunya kepadaku, "Ini baju kan kotor gara-gara lo, jadi cuciin, yang bersih, besok langsung bawa, atau lusa kalau belum kering."

"Enak aja, gamau!"aku kembali melempar bajunya lagi.

"Gue juga pas itu gak minta cuciin baju gue, kenapa lo ngotot mau gue cuciin baju lo, ogah. Bau asem baju lo, iwwhh..."lanjut ku.

"Kalau lo minta gue cuciin baju lo gue sih fine fine aja. Kenapa pas itu lo gak buka baju lo buat di cuciin sama gue, pasti gue cuciin."

"Sembarangan lo kalau ngomong. Emang nya gue mau buka baju di tempat umum kaya gitu?hah?!"aku langsung ngegass.

"Pikiran lo kejauhan. Lo kan beli baju kan pas itu, kenapa gak lo ganti aja?yaudah nih gue mau balik, lo cuciin baju gue,"dia kembali melempar bajunya.

"Gak mau!"sambil melempar baju.

"Cuciin!"dia membalas lemparan nya.

"Gak mau!"

"Cuciin!"

"Ehh ngapain nih maen lempar-lempar, lagi latihan voli ya?ikutan dong!"seru Nadila yang baru keluar dari kelas.

"Diemm!"teriak ku dan Alden berbarengan.

"Ohh oke oke."

"Yaudah sini gue cuciin. Tapi kalau baju ini robek jangan salahin gue,"aku langsung melenggang pergi meninggalkan mereka.

"Ehh Adel tungguin...."

Tbc.

Vote nya dong jangan lupa:33

Gimana part ini? semoga suka sama cerita akuu. Jangan bosan-bosan ya;')

See you next chapter...

My Imaginary BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang