1. New Normal
New normal? Yak!! Kebiasaan baru ditengah wabah virus ini. Pemerintah Konoha yang tak lain Pak Minato mengizinkan warganya beraktifitas seperti biasa. Namun ada syaratnya. Syaratnya yakni; Menjaga jarak 1 meter. Bukan 100 meter.:v
Dan hinata juga menjalankan aturan tersebut di kampus. Iya, sasuke dan hinata mulai masuk kampus seperti biasa namun diwajibkan memakai masker atau faceshild dan membawa handsanitizer.
"Sana lu!! Jauh-jauh." Hinata menggerutu pada Ino. Mereka berada dikafetaria kampus untuk mengisi perut. Ino mengambil jurusan Fashion sesuai minatnya.
"Idih, ini udah jauh kali. Mau lebih jauh gimana lagi?" Ino membalas. Padahal duduk mereka jauh-jauhan lebih dari 1 meter. Hinata dan Ino duduk dengan selisih 2 bangku. Mereka berdua saling menatap tajam.
"Ekhem-Lama tak jumpa Inoo~" wajah Hinata mendadak berubah menjadi berseri-seri. "Hime~" mereka pelukan berhadapan dengan angin.
"Jadi gimana hubunganmu sama Sai? Dia udah berani kerumah kamu?" Tanya hinata lalu menyeruput susu vanilanya.
"Yah, untung aja papa mama setuju..." ino menjawab antusias. Limabelas menit mereka mengobrol dan mulai lelah. Mereka memutuskan menghabiskan makanan terlebih dahulu.
Hingga akhirnya ino kembali membuka percakapan.
"Hin, kamu tau bunyinya air mendidih?"."Emm" hinata memasang pose berpikir.
"'Nguiiiing...' gitu kan?" Hinata menjawab."Salah, yang bener itu..."
"Goblokgoblokgoblokgoblok" abis itu ino nyengir.'Tuhan, bolehkah hamba menonjok makhluk pirang dihadapanku?'. Batin hinata. Namun wajahnya malah tersenyum aneh. Mungkin menahan hasrat untuk menonjok?.
2. Masker
Naruto dan Sakura lagi makan dikedai Ramen langganan Naruto saat remaja. Mereka lagi mengunjungi mak bapak diKonoha.
"Itadakimasu!!" Seru naruto lalu melahap ramennya. Namun apalah daya bukannya mulut yang menerima, tapi masker oranye menjadi basah akibat kuah ramen.
Sakura nunduk nahan malu dilitain orang banyak:v.
3. Permen paling besar?
Siang hari yang terik di Mension Uchiha. Sasuke dan Hinata berkunjung ke kediaman keluarga Ngegas itu."Mah~" hinata manja-manjaan dengan mama mikoto diruang tv.
"Apacih cayangkuuu~" kata mama mikoto dengan memonyong-monyongkan bibirnya.
"Mamah tau nggak permen yang paling besar?"
"Permen paling besar?" Mikoto memiringkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay At Home || SasuHina✔
HumorSquel dari 'Family Absurd || SasuHina'. [FINISHED] Mari kita pantengin keadaan Family SasuHina pas lagi karantina. Apakah akan kocak seperti biasa? Semoga saja iya:). Disc@MK Pair: SasuHina dong! Warn⚠ Gaje, bahasa amburadul, typo, OOC, dsb. Happy R...