" SELAMAAATTT CHANI KUU " Teriaknya Changmin yang lagi berdiri melihat Chanhee jalan ke limusin dan berhenti sebelum masuk ke limusin, Chanhee balik badannya dan melempar buket yang dia pegang.
Semuanya mencoba menangkapnya kecuali kedua temannya yang tidak terlalu peduli dengan bunga itu. Changmin dan Hwall hanya berdiri disitu tidak melakukan apapun dan hanya melihat buketnya dilempar.
Side note
Ini pernikahan yang aneh karena Chanhee memiliki 2 buket yang dilempar karena buket yang dibeliin Kevin besar sekali sampai harus dibagi jadi dua jadi dilempar 2 buket.Semuanya mencoba menangkap buketnya, buketnya pun jatuh dan...
" Ah! "Changmin berkata karena kepalanya hampir kena buket, tapi Changmin punya refleks yang bagus jadi Changmin tangkap buketnya dan Younghoon yang lihat Changmin tangkap buketnya langsung peluk Changmin dan bisik kedalam telinganya Changmin " Apakah ini berarti kita akan menikah selanjutnya? " Dan Changmin pastilah merona dan dia memukul tangannya Younghoon.
Buket kedua jatuh ke arah Hwall.
Hwall yang melihatnya membuka tangannya untuk menangkapnya tapi saat Hwall menangkapnya dia terpeleset dan jatuh ke belakang, untung saja ada orang yang menangkapnya dan orang itu adalah Sunwoo teman dekatnya Hwall.
" Kau baik-baik saja? " Sunwoo tanya sambil membantu Hwall, Hwall yang dibantu hanya mengangguk sambil merona sedikit sambil senyum.
Sunwoo yang melihat muka Hwall yang merona hanya ketawa kecil dengan memeluk pinggang Hwall
Saat semua itu sedang berjalan Chanhee sudah masuk ke limusin sama Kevin dan mulai jalan ke ' Rumah ' baru mereka.
Saat mereka sudah sampai mereka membawa semua barang mereka kedalam dan darisitulah mereka mulai hidup bersama yang agak susah buat Chanhee karena harus tidur di kamar dan tempat tidur yang sama sama Kevin.
Their daily routine
Setiap pagi Chanhee bangun 1 jam sebelum Kevin bangun untuk membuat Kevin sarapan dan bekal, juga untuk siap-siap karena dia tidak suka kalo ditunggu sama orang dia lebih suka kalo dia menunggu untuk seseorang.Let's skip 2 years
Chanhee lagi sendiri di mansion besar itu atau bisa dipanggil rumahnya Moon atau rumah Moon yang tidak lagi dipakai orang Moon itu, iya Kevin pergi kerja diluar negeri agar perusahaannya dapat lebih sukses dan juga sekalian kuliah diluar negeri juga.
Sekarang Chanhee masih SMP.
Keluarganya Kevin selalu datang setiap bulan untuk lihat keadaanya Chanhee tapi Chanhee selalu terlihat bahagia padahal sendiri di rumah pasti ada pembantu tapi mereka selalu pulang jam 4 sore jadi mereka tidak dirumah lama.Hari ini adalah hari sebelum hari terakhir SMA Chanhee, Kevin juga sudah berjanji untuk datang hari ini untuk menjemput Chanhee dan juga datang untuk mengucapkan selamat ke Chanhee di hari terakhirnya Chanhee SMA.
Sekarang Chanhee lagi bicara dengan Hwall dan Changmin tentang nilai ujian terakhir mereka yang akan dikasih tau besok siapa yang akan mendapat nilai tertinggi.
' Ring Ring Ring '
Bell pulang berbunyi dan semua murid bergegas untuk pulang tapi Chanhee masih didalam kelas dengan Changmin dan Hwall yang lagi mengemas barang-barangnya didalam tas mereka, memang mereka itu lama sekali kalo mengemas barang mereka.
Chanhee selesai pertama dan pamit pergi sama Changmin dan Hwall karena Chanhee yakin bahwa Kevin sudah menunggu dia dibawah dengan mobilnya dan saat Chanhee turun tangga seeprti yang Chanhee pikirkan Kevin sudahb ada disitu lagi menunggunya, tapi Kevin lagi bicara dengan seorang perempuan yang Chanhee tidak tau tapi pernah dilihat di halaman sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood | Newmoon [ Completed ]
FanfictionCerita tentang perjodohan Childhood yang berakhir dengan mereka tidak mengingat satu sama lain Tetapi mereka bertemu satu sama lain lagi apa yang terjadi? Harus baca dulu Start : 26 Juni 2020 End : 10 September 2020