#5

201 19 0
                                    






Mulai ceritanya










February, 1 2040 😅 Pikirin aja hari Senin

Hari pertama Chanhee di SMA barunya, hari ini akan ada pertandingan sepak bola.

Chanhee bangun jam 4 pagi untuk membangunkan Sangyeon karena Sangyeon mempunyai penerbangan jam 6 ke universitasnya.

" Kak bangun nanti kakak terlambat ke pesawatnya kakak " Kata Chanhee lemas karena baru bangun juga.

Setelah Chanhee membangunkan Sangyeon Chanhee mandi duluan dan memakai seragam barunya yang tidak sengaja dibeli sedikit besar. Saat Sangyeon masih di kamar mandi Chanhee mulai membikin sarapan Bacon and Eggs Buat Sangyeon dan dirinya sendiri. Sambil bikin sarapan Chanhee juga bikin bekal Roti/Toast.

Saat Sangyeon sudah siap pergi ke bandara dan Chanhee juga sudah siap pergi ke sekolah. Sangyeon memanggil Taxi dan mereka mulai jalan ke sekolahnya Chanhee.

-------------------- Childhood --------------------

" Bye Chanhee jangan lupain kakak. Kakak akan kembali lagi kalo bisa! " Chanhee melambaikan tangannya kepada Sangyeon yang sudah jalan pergi ke bandara. Chanhee sedih tapi dia tau bahwa nanti Sangyeon pasti datang kembali.

Chanhee mulai jalan ke sekolah dan mendapatkan Changmin dan Hwall yang lagi menunggu di depan pagar yang tertutup, Chanhee langsung lari dan menyapa mereka

" Halo aku terlambat? " Tanya Chanhee sambil melihat-lihat temannya.

" Kebalikannya kita yang pertama datang satpamnya lagi membuka pagarnya " Katanya Changmin sambil menunjuk satpam yang lagi membuka pintu pagar untuk mereka bertiga.

" Terimakasih pak " Chanhee berterimakasih kepada satpamnya dan masuk kedalam sekolah.

Skip to lunch time.

" Chanhee apa yang kau bawa untuk bekalmu? " Tanya Hwall saat melihat bahwa Chanhee membawa bekalnya sendiri
" Ini?, Ini hanya roti/Toast " Kata Chanhee sambil membuka bekalnya Changmin dan Hwall yang mencium aroma rotinya hanya ngiler
" Chan minta dong kitakan juga mau makan " Kata Hwall sambil pake sedikit aegyo
" Boleh ini aku tau kalian pasti mau jadinya aku bikin 5 dan panggilan kecilku Nyu jadi pake itu saja " Chanhee menyodorkan tempat bekalnya ke Changmin dan Hwall hanya mengangguk.

Skip time to Istirahat selanjutnya.

Chanhee, Hwall dan Changmin lagi berada di lokernya mereka lagi mengambil buku untuk pelajaran selanjutnya sampai Chanhee pamit mau ke kelasnya Kevin.

Chanhee sekarang berada didepan kelasnya Kevin sambil membawa tempat bekal ditangannya
" Kevin? " Chanhee memasukan kepalanya di dalam pintu dan mendapatkan banyak orang lihatin dia. Chanhee melihat disekitar kelas sampai akhirnya mendapatkan Kevin lagi duduk di bangkunya yang ada di depan kelas. Chanhee mulai jalan ke Kevin.

" Kevin " Kevin balik kepalanya dan mendapatkan Chanhee berdiri disampingnya

" Apain disini? " Tanya Kevin tapi Chanhee hanya memberikan tempat bekal yang tadi dia pegang dan pamit, Kevin pun bingung tapi mulai membuka bekal yang Chanhee kasih dan melihat bahwa Chanhee membuatnya Toast, aromanya enak sekali sampai semua orang didalam kelasnya Kevin mulai jalan ke bangkunya Kevin dan meminta satu gigit bekalnya

Saat Chanhee keluar dari kelasnya Kevin ada banyak orang yang liatin dia ' Kenapa aku dilihatin seperti itu! Apa aku dikira orang gila ' adalah apa yang dipikirkan Chanhee saat itu

" Nyu kenapa kamu ke kelas itu? " Tanya Hwall karena melihat chanhee keluar dari kelas 2
" Kau belum tau ya chanhee dijodohkan sama seseorang dan orang itu namanya Moon Kevin kelas 2 " Kata Changmin ke Hwall. Matanya Hwall terbuka lebar
" Kakak kelas yang paling dihormati di sekolah ini! " Chanhee mengangkat bahunya yang artinya dia tidak tau.

" Moon Kevin adalah salah satu siswa yang paling dihormati disini sama semua orang karena dia selalu menyumbangkan uang untuk proyek sekolah dan juga dia populer karena dibilang orang yang paling ganteng disekolah dengan Juyeon dan Younghoon disekolah banyak orang juga naksir mereka " Chanhee hanya mengangguk

" Oh karena itu aku tadi dilihatin saat aku keluar dari kelasnya " Hanya itu yang bisa dia katakan karena dia juga sedikit kaget karena Kevin adalah salah satu orang yang palning dihormati disekolah ini.

" Wahh ini artinya nanti aku akan diundang ke pernikahanmu!! Itu pernikahan pertamakau/pernikan pertama yang aku hadiri " Chanhee yang mendengar perkataanya Hwall hanya merona dan memukul bahunya Hwall pelan.

' Ring Ring Ring '

Bell itu berarti bahwa semua siswa harus pergi ke stadion dan menonton kompetisi, tapi kalo ada siswa yang tidak mau ikut tidak usah datang tidak dipaksa juga. Saat pertandingan sekolahnya dengan sekolah lain mulai Chanhee diseret oleh Hwall dan Changmin untuk menonton kompetisi sepak bola itu padahal Chanhee tadi mau belajar dikelas karena dia tidak mau nonton tapi sekarang Chanhee lagi duduk di stadion yang sangat besar dan ada banyak orang pergi ke pertandingan.

Pertandingannya pun mulai dan semua orang di stadion teriak untuk sekolah mereka Chanhee kaget karena seberapa keras soraknya semua siswa disitu dan juga karena melihat Kevin keluar dan main.

Hwall melihat ada seorang pemain yang menarik perhatiannya untuk lebih spesifik itu penjaga gawang yang menarik perhatiannya.

Pada akhirnya sekolah mereka menang dan Chanhee, Changmin dan Hwall pergi untuk memberi selamat kepada mereka atas kemenangan mereka. Chanhee bicara sama Kevin dan Changmin bicara sama Younghoon ( Kalo tidak tau Younghoon itu sekolah disini saat hari terakhirnya Chanhee di SMP Younghoon singgah bilang selamat ke Chanhee dan Changmin pastinya ).

Hwall yang melihat temannya bicara sama pemain lainnya dia juga cari orang yang tadi menarik perhatiannya, dan akhirnya menemukannya lagi duduk dan minum air. Hwall pergi dan duduk disampingnya

" Halo! " Hwall bilang tiba-tiba dan orang itu kaget orangnya memang penakut juga
" Hah.. kau itu bikin aku kaget tau " Katanya sambil melihat Hwall yang mencibir merasa bersalah. Saat orang itu lihat dia langsung merasa bersalah dan juga memikirkan bahwa Hwall itu ' Imut ' di pikirannya
" Sudah jangan kayak gitu itu bukan salahmu aku jadi kesal, kau juga itu bikin aku yang merasa bersalah, siapa juga namamu ? " Mata Hwall berbinar karena orang itu kesal bukan salahnya dan langsung perkenalkan dirinya

" Namaku Heo Hyunjoon orang panggil aku Hwall aku kelas 1, Kamu "

" Namaku Kim Sunwoo panggil saja Sunwoo dan aku kelas 2 "

Mereka pun bertukar nomor telepon dan memutuskan untuk pergi ke Cafe hari ini untuk saling mengenal satu sama lebih baik.

Saat sudah bel pulang Chanhee pergi dan menuggu di pemberhentian bus dan melihat bahwa Kevin lagi jalan mendekatinya dengan tempat bekal yang tadi dia kasih. " Ini " katanya Kevin sambil memberikan tempat bekalnya kembali.

" Bekalnya enak, dan apa yang kau lakukan disini? " Tanya Kevin sambil melihat kiri dan kanan.
" Lagi tunggu bus" Chanhee menjawab dengan lembut.

" Aku antar saja " Tawar Kevin
" Tidak usah "
" Ayolah busnya akan datang 1 jam lagi nanti sudah siang dan kalo kamu diculik gimana "
" Fine "
" Ok ayo ke mobil ku " Kata Kevin sambil menarik tangannya Chanhee

Dan hari itu Kevin mengantar Chanhee pulang.

TBC
Sorry kalo pendek tapi double update jadi yahh😅

Dan maaf sekali juga kalo sedikit lama up.

Childhood | Newmoon [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang