Kita suatu hari harus tinggal tempat kesayangan kita dibelakang dan tinggal di tempat yang lebih tenang kita biasanya tidak bisa menerima peninggalan seorang yang kita cintai memang susah tapi salah jika kita tidak bilang bahwa mereka akan lebih tenang ditempat mereka sekarang.
1 tahun kemudian
Chanhee lagi berdiri di tempat peninggalan terakhir bagi beberapa orang.
Chanhee lagi memakai baju warna hitam dan membawa bunga mawar dan seperti biasa Chanhee memakai senyuman yang manis padahal hatinya sangat sesak.
Chanhee jalan mendekat tempat peninggalan seseorang yang dia paling cinta di dunia.
Tidak ada orang hanya ada Chanhee disitu.
" Maafin Chanhee kembali "
Chanhee meletakkan bunga mawar itu dan secara tidak sengaja sebutir air mata keluar dari matanya.
" Maaf Chanhee menangis seharusnya Chanhee jadi lebih besar dan kuat "
Kata Chanhee sambil menghapus air matanya dan mulai senyum.
" Chanhee sekarang sudah mempunyai orang yang Chanhee bisa cintai membahagiakan Chanhee dan yang Chanhee tau akan melindungi Chanhee seumur hidup "
" Lucu sih saat mengingat bahwa aku pernah membencinya tapi malah jadi Suami, dan ada kesalahpahaman diantara kita dan itu salah Chanhee dan Chanhee akan mulai memperbaiki perilakuan Chanhee dan akan mendengar penjelasannya dulu sebelum pergi dan megambil pilihan yang salah "
Chanhee selesaikan perkataannya dan mulai menangis lagi
" Maafin Chanhee, Chanhee seharusnya sudah besar dan tidak menangis lagi tapi Chanhee tidak tahan "
" Chanhee! "
Panggil seseorang dari jauh dan mulai lari ke Chanhee dan menggenggam tangannya.
" Dan orang itu juga sangat mencintai Chanhee juga "
Kata Chanhee sambil senyum menghadap orang kesayangannya itu.
Sebenarnya Chanhee sudah tidak tau apa lagi yang dia ingin katakan karena peninggalan orang ini adalah peninggalan yang paling sakit untuknya.
" Semoga papah dan mama senang di surga Chanhee janji akan kembali lagi selamat tinggal mama papah "
Chanhee pun pergi dengan orang yang dia sayangi yaitu Kevin.
Flashback to 1 year ago
Menangis keras saat melihat hatinya Kevin yang tidak berdetak lagi Chanhee mendekat ke Kevin dan menangis disampingnya.
Dan saat air matanya Chanhee menetes ke matanya Kevin ada kedengaran suara detak jantung Kevin yang berdetak lagi ( Cringy aku tahu )
Dokter yang disampingnya itu kaget dan mulai melihat detak jantungnya Kevin lagi.
Dan seperti magic detakan hati Kevin itu normal.
Flashback end
Chanhee dan Kevin masuk kedalam mobil mereka dan mulai jalan ke rumahnya mereka.
Kalo mau tanya bagaimana caranya Kevin selesai kuliah secepat itu penjelasannya adalah bahwa Kevin adalah orang pintar dan hanya memerlukan 2 tahun untuk selesai kuliah kalo Chanhee dia memilih untuk tidak kuliah dan hanya akan jaga rumah mereka.
Mereka masuk kedalam kamar dan Chanhee duduk diatas kasur dan diikuti oleh Kevin yang tadi tidak tahu kenapa tingkahnya aneh.
" Mau apa? " Tanya Chanhee yang bingung dari pagi kenapa Kevin itu tingkahnya aneh
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood | Newmoon [ Completed ]
FanfictionCerita tentang perjodohan Childhood yang berakhir dengan mereka tidak mengingat satu sama lain Tetapi mereka bertemu satu sama lain lagi apa yang terjadi? Harus baca dulu Start : 26 Juni 2020 End : 10 September 2020