#8

146 11 0
                                    

Halo semuanya ini aku mau bilang sebelum part ini mulai bahwa aku akan mulai memanggil ibunya Kevin dan Ayahnya Kevin dengan namanya Eunwoo ( Ibu ) dan Moonbin ( Ayah ).











































Chanhee Sekarang sudah ada di airport dengan orangtuanya Kevin, Chanhee lagi menunggu untuk pesawatnya dipanggil dengan muka yang cemas dan pakaian yang aneh karena dia memakai pakaian yang berwarna hitam semua.

" Chanhee ini baju pakai ini saja daripada baju hitam itu " Eunwoo memberi pakaian punya Chanhee yang Chanhee kira hilang

" Bunda dapat darimana bajunya Chanhee? " Tanya Chanhee sambil mengambil pakaiannya

" Chanhee tinggalkan saat lagi menginap di rumahnya Bunda jadi Bunda kira Bunda akan bawa baju ini juga hanya karena Bunda kira kamu akan ingin memiliki bajumu kembali " Jawab Eunwoo, Chanhee hanya mengangguk dan pergi ke toilet terdekat yang bisa dibilang jauh karena airportnya besar.

Chanhee pake baju putih polos dan sweater peach oversize karena dia suka yang oversize-oversize gituh, dan jeans putih

Saat Chanhee selesai memakai bajunya Chanhee melihat hpnya yang ada 100 notifikasi karena Changmin yang tadi nelpon banyak sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat Chanhee selesai memakai bajunya Chanhee melihat hpnya yang ada 100 notifikasi karena Changmin yang tadi nelpon banyak sekali. Chanhee lihat ada notifikasi dari nomor yang dia tidak tau.

' Halo '

" Siapa ini? "

' Juyeon orang dari SMP yang sama sama kamu dan yang ketemu kamu di Cafe dan aku bilang perasaanku '

" Oh "
" Kenapa Chat aku? "

' Aku dengar bahwa kamu sama Si Kevin itu sudah putus '

" Terus "

' Aku mau nanya kalo kita bisa bicara berdua karena Kevin tidak ada lagi jadi aku punya kamu untukku '

" TIDAK "
" NDA AKAN PERNAH "

' Ok kalau itu keinginan mu tapi aku tau kamu akan menyesal dengan keputusan mu '

" Chanhee ayo pesawat kita sudah di panggil tadi " Kata Eunwoo.

Chanhee lari dan memberikan tiketnya ke pegawai dan lari ke bus yang akan membawa mereka ke pesawatnya mereka.

Seluruh perjalanan Chanhee hanya memikirkan tentang Kevin dan kenangannya dengan Kevin yang dia Lupakan tapi saat dia melihat kedepan dia bisa melihat orang yang dia tau......

Childhood | Newmoon [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang