4 🔞

7.4K 124 7
                                    

Bukannya mendapat apa yang dia inginkan, YuJin malah babak belur sama wonyoung. YuJin sebenarnya bisa saja membalas semua yang di lakukan wonyoung, tapi dia gak bisa, karna wonyoung cewek. Jadi YuJin cuman bisa pasrah aja.

Wonyoung itu pada dasarnya emang cewek yang kasar, dan karna sudah lama bergaul dengan YuJin, wonyoung jadi ngikutin semua tingkah sadis YuJin.

"Hahhh... Capeee..." Seakan tidak bersalah, wonyoung dengan santainya duduk di pangkuan YuJin dan menyandarkan kepalanya pada dada bidang YuJin dengan kedua tangannya yang melingkar di leher yujin sambil menutup matanya dan mengatur nafasnya yang berantakan karna habis memukul-mukul YuJin.

"Udah?" Tanya YuJin kesal.

"Belum! Rasanya kayak pengen mukul Lo terussss.... Tapi capeeee...." Wonyoung mempoutkan bibirnya, benar-benar mengundang YuJin untuk mencicipi bibir cherrynya.

Chuu

Chuu

Chuu

Hanya kecupan singkat beberapa kali yang YuJin lakukan pada bibir wonyoung.

"Ga suka! Rasa darah!" wonyoung mengelap bibirnya kasar dan mengajukan protesnya pada YuJin.

"Kan kamu yang bikin bibir aku berdarah! Tanggung jawab!" -yujin

"Ga usah pake aku kamuan, jijik." -wonyoung

"Ya ya ya" -yujin





Hening.






"AAKHHHHH!"

Setelah sempat hening untuk beberapa saat dan hanya terdengar suara nafas mereka, suara teriakan tiba-tiba saja terdengar. Itu dari wonyoung.

"Sakittt!" Wonyoung menepis tangan YuJin yang tiba-tiba saja mencubit kedua nipplenya. Jika malam hari, wonyoung memang tidak biasa memakai bra, jadi saat YuJin melakukannya barusan, itu terasa seperti YuJin mencubit tanpa penghalang apapun, piyama dressnya yang tipis benar-benar tidak membantu.

"Kenapa Lo cubit!" Wonyoung membuka matanya dan menatap YuJin tajam.

"Nipple Lo keliatan jelas karna baju Lo tipis banget... bikin gua salfok aja! Kayak minta banget gua hisap" -yujin

"Mesummmm!!!" -wonyoung

"Udah lama loh kita gak olahraga malem lagi" -yujin

"Iya udah lama! Karna Lo suka banget nyerang gua siang hari! Mentang-mentang kemarenan lagi libur sekolah!" -wonyoung

"Lonya sendiri suka pake baju sexy siang hari, jadikan gua tergoda buat jamahin tubuh Lo" -yujin

"Baju sexy apaan hah?! Otak Lo aja yang kotor!" -wonyoung

"Pake hotpants mini banget, sampe gua kira Lo gak pake celana, trus cuman pake baju-baju crop top yang lengannya gak ada untuk atasan, mana suka banget lagi nempel-nempel sama gua! Gak tau apa gua jadi sering engas sendiri?!" Jelas YuJin panjang lebar.

"Masa gua harus pake baju yang panjang-panjang di siang hari?! Wajarlah gua pake baju kayak gitu! Lo kan tau kalau pas siang itu panas banget!" -wonyoung

"Lo ga pake baju, cuman celana pendek aja gua ga mempermasalahkan!" -sambung wonyoung

"Ya kan gua cowok!" -yujin

"Tauk ah! Gua ngantuk!" Wonyoung kembali mencari posisi nyaman di pangkuan YuJin buat tidur, sambil berusaha memejamkan matanya dan mengatur nafasnya kembali.

"Jangan tidur dulu! Ayo main!" -yujin

Hening.

Wonyoung dengan sengaja ga menjawab omongan YuJin, dia masih setia pada posisi awalnya.

Netflix n ChillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang