Katanya kalau wonyoung ada waktu luang, tapi sedaritadi wonyoung di tanyain terus sama ChaeWon kapan wonyoung ada waktu luangnya, dan menawarkan saat mereka selesai jalan-jalan nanti. Wonyoung yang berpikiran kalau mungkin saja ChaeWon begini karna dia ingin nonton kartun bareng, mungkin juga selama ini ChaeWon ga ada temen nonton kartun, pikir wonyoung yang jadi kasian sendiri ke chaewon. Dan berujung wonyoung menyetujui ajakan ChaeWon untuk datang ke rumahnya nanti dan nonton kartun bareng.
.
.
.
Hari sudah malam, dan kini wonyoung baru saja sampai di rumahnya ChaeWon. Rumah yang sangat mewah tapi juga sangat sepi.
"Kak, kenapa sepi benget?" Tanya wonyoung ke chaewon saat mereka sudah masuk ke dalam rumah ChaeWon.
"Keluarga kakak udah pada tidur? Nanti aku datang ke sini jadi ganggu lagi" sambung wonyoung yang terlihat ragu sekarang.
"Keluarga kakak lagi pergi ke Jepang semua, ada urusan bisnis, jadi kakak sendiri di rumah" wonyoung hanya mengangguk tanda mengerti.
"Ayo ke atas, kamar kakak di lantai 2" ChaeWon kembali berbicara, dan lagi-lagi wonyoung hanya mengangguk. Mungkin tv sama koleksi film kartunya ada di kamarnya kak chaewon, pikir wonyoung yang masih berusaha positif.
Di perjalanan naik ke lantai atas tempat kamar ChaeWon berada, wonyoung bisa melihat semua benda-benda dan lukisan-lukisan mahal yang terpajang di rumah ChaeWon. Memberitahu wonyoung kalau ChaeWon itu anak orang kaya.
"Maaf ya kalau kamar kakak agak berantakan" ChaeWon menggaruk belakang kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.
"Gak papa kok kak" sambil menjawab ChaeWon, wonyoung mengikuti ChaeWon masuk ke kamarnya yang tidak ada terlihat tanda-tanda berantakan!
"Kamu mau nonton film di Netflix dulu gak? Soalnya koleksi film kartun kakak ada di kamar satu lagi, mau kakak ambil dulu" tanya ChaeWon ke wonyoung sambil menyalakan tvnya.
"Kemaren kakak ada nemu film yang kayaknya bagus, tapi belum sempet nontonnya.... Ini filmnya" ChaeWon memutarkan sebuah film di tvnya.
"Ini film apa kak?" -wonyoung
"Nonton aja dulu" -chaewon
"Kakak keluar bentar ambil koleksi film kartun kakak ya" sambung ChaeWon dan beranjak pergi dari sana, meninggalkan wonyoung sendirian.
Klekk!
Walaupun suara dari tv ChaeWon itu lumayan besar, wonyoung masih bisa mendengar suara pintu di kunci dari luar.
"Eh barusan gua gak salah dengar kan? Masa iya kak chaewon ngunciin gua dari luar?!" -batin wonyoung yang merasa ada yang nggak beres dan perasaannya jadi gak enak.
"Ah masa sih gua di kunciin dari luar?" Gumam wonyoung sambil berusaha kembali fokus sama film yang tadi di pilih ChaeWon.
Tidak lama kemudian, ChaeWon balik lagi ke kamarnya sambil bawa makanan dan minuman di tangannya. Dan tidak ada terlihat DVD film satupun.
"Ini kakak ambilin makanan sama minuman" ChaeWon meletakkan semua yang dia bawa ke meja yang berada di depan sofa yang sedang di duduki wonyoung sekarang.
"Mana koleksi film kartunnya kak?" -tanya wonyoung
"Koleksi film kartun apaan? Sejak kapan gua tertarik sama film kartun?" Mendengar jawaban dari ChaeWon, membuat wonyoung menjauhkan tubuhnya dari ChaeWon yang baru saja duduk di sebelahnya.