- Keributan & Kerinduan 🔞 -

1.8K 90 4
                                    

Kaisoo Oneshoot #24

Sebuah hubungan yang sangat di tentang masyarakat terjadi pada sebuah keluarga, dimana orang tuanya sendiri menikahi anaknya. Pada hukum yang berlaku itu sangat dilarang meski tidak ada ikatan darah tapi tetap saja itu melanggar norma masyarakat. Namun, nyatanya kedua orang ini tak peduli akan hal itu.

Sudah hampir 3 tahun hubungan mereka menjadi pasusu yang begitu romantis, namun di beberapa hari ini ada yang berbeda dengan sang pemimpin keluarga tersebut.

Kim Kyungsoo selaku anak tiri dan istri dari ayahnya tersebut, menunggu kedatangan sang suami. Waktu demi waktu berjalan begitu cepat hingga tak terasa mentari datang menyapa.

Kyungsoo memutuskan untuk mencari yang dikatanya sang suami sedang rapat di luar kota, kyungsoo datang ke kantor dan menanyakan keberadaan sang suami dan ia dibohongi oleh sang suami. Suaminya bahkan tidak memiliki tugas kerja ke luar kota. Lalu, kemana dia?

Kyungsoo menemukan alamat yang diberikan oleh temannya bernama lee soo hyun yang kebetulan tetangga baru dari alamat tersebut, kyungsoo menunjukkan foto sang suami dan temannya meyakini bahwa sang suami seringkali kesana.

"Aku pikir suamimu itu selingkuh kyung, coba saja kesana. Maaf tidak bisa membantu karena suamiku akan mengajakku liburan 1 jam lagi." ujar soohyun

"Ah baiklah, terlebih sudah lama sekali aku tak membunuh manusia." ujar kyungsoo, tatapannya berbeda dibanding awal mula bertemu dengan soohyun

"Tatapanmu menakutiku kyung, berhati-hatilah jika kau ingin membunuh seseorang." takut soohyun dan juga menasehati agar lebih cerdas dalam bertindak.

"Tanganku sangat bersih tak terlihat sekali selama aku membunuh. Baiklah, sampaikan salamku pada suamimu. Terima kasih informasinya." ujar kyungsoo meninggalkan soohyun dengan mobilnya.

"Aku pikir akan terjadi pertumpahan darah, ah sudahlah. Terserah mereka" ucap soohyun.

30 menit berselang, kyungsoo sampai di alamat tersebut dan tentunya dengan semua peralatan yang ia bawa. Aura nya menguar di seluruh tubuhnya sehingga tak merasakan dinginnya malam hari.

BRAK..

Kyungsoo menendang pintu tersebut hingga terbuka, hatinya berdenyut merasakan sakit mendengar suara yang ia dengar. Dengan cepat, kyungsoo menuju ruangan tersebut.

Sudah kyungsoo duga, itu benar suaninya dan selingkuhannya yang sedang bersetubuh.

"OH, TUAN KIM YANG TERHORMAT SEDANG BERSETUBUH DISINI, ALASAN KELUAR KOTA MENINGGALKAN SUAMINYA YANG MENUNGGU KEPULANGANNYA." Marah kyungsoo.

Jongin yang sudah tertangkap basah melepas penyatuannya, jongin tadinya ingin memeluk namun dicegah ditempat.

"JANGAN BERGERAK!" teriak kyungsoo, kyungsoo mengeluarkan pistolnya mengarahkan kepada keduanya.

"Sa-sayang aku bisa jelaskan ini ti-tidak seperti yang kau kira" gugup jongin berusaha menepis pemikiran kyungsoo.

"DIAM! Kau tahu, aku rela di kritik masyarakat karena hubungan ini dan kau dengan teganya berbuat seperti ini?! Kau mencari pemuas yang lain disaat diriku sedang berbadan dua, kurang apa diriku? HAH! KURANG APA DIRIKU?!" Ujar kyungsoo merasakan hatinya sakit melihat semua ini namun ia berusaha tak goyah.

[KS4] Kaisoo OneShoot (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang