🍑 look for jane, jaehyun

75 6 52
                                    

𝐋𝐨𝐨𝐤 𝐟𝐨𝐫 𝐉𝐚𝐧𝐞

Tentang misteri hilangnya Jane, kekasih Jeff yang hilang secara misterius dalam tragedi terdahulu. Jeff yang tidak bisa menerima kematian Jane dengan bukti yang masih menggantung, membuatnya terus mencari kekasihnya yang ia yakini masih hidup. Akankah Jeff berhasil bertemu dengan kekasihnya? Atau justru Jane memang sudah tiada?
















Jung Jaehyun as Jeffrey Jung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Jaehyun as Jeffrey Jung







Happy Reading

🍑Part 1🍑

"JEFF!!" Teriak seorang wanita dengan nada yang menandakan kalau ia ketakutan.

"Jane! Kamu dimana!" Sahut Jeffrey kebingungan.

Tangan Jane hilang dari genggamannya tadi. Sekarang lampu mati, suasana pesta menjadi super ricuh karena kejadian yang tidak terduga. Suara tembakan dan benda benda yang jatuh membuat Jeffrey super panik.

Ia tidak terlalu memperdulikan sekitarnya. Tapi yang terpenting adalah gadisnya hilang dari genggamannya sekarang. Lampu yang padam membuatnya sulit mencari keberadaan gadisnya yang hanya bisa berteriak.

Jeffrey berjalan dengan hati hati, mencoba meraba sekitarnya untuk bantuan. Suara Jane yang mengelukan namanya makin menjauh dan tak terdengar, membuatnya panik setengah mati.

"JANE!! JAWAB AKU!!" Teriak Jeff mencoba mencari sumber suara Jane.

Namun ia tak bisa mendengar sahutan gadisnya lagi. Teriakan orang orang yang panik juga membuatnya tak fokus.

'DORR!'

"AAAKKHHHH"

Suara tembakan diikuti pekikan seorang wanita membuat jantung Jeff berhenti berdetak. Ia tak yakin sebenarnya, tetapi suara itu tak asing. Apakah Jane?

"JANE!!!!!" Teriak Jeff dengan sangat keras.












'Klekk'

Suara pintu yang dibuka membuat Jeffrey tersadar dari lamunanya. Seorang wanita masuk ke kamarnya.

"Ahh- Jane lagi?" Ujar wanita itu saat melihat beberapa foto yang ada dipangkuan Jeffrey.

"Sejak kapan kamu berani masuk ke kamarku tanpa ijin begitu?" Jeff mengabaikan pertanyaan wanita itu.

UntitledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang