gue sama felix udah lama fwb-an (friend with benefit).saking lamanya gue sama felix ngejalanin hal itu, gue jadi lupa status gue sama felix yang sebenernya itu apa.
felixeu:
|gue pengen nih.
|di rumah gue gimana?
|lagi ga ada orang sepi.carra:
pengen apa anjing???|
felixeu:
|nyai pura² ga tau
|gue tunggu, sini kerumahcarra:
hehe|
ga ah jemput dong|
laki kan?|
felixeu:
|laki lah, kan gue sering jebol elo
|iya deh tunggu gue 5 menitgue merasa spesial, felix cowo baik menurut gue. gue merasa felix bener² cinta sama gue, karna sampe saat ini cuma gue satu-satunya cewe yg ditidurin sama felix.
itu yg gue rasa.
aslinya? cuma felix sama Tuhan yg tau.
.
.
.
saat gue sampe dirumah felix, felix langsung narik gue buat masuk ke dalam kamarnya.
bukan cuma masuk, dia juga langsung nidurin gue di ranjangnya.
tanpa basa-basi, felix langsung nyopot baju gue dan baju dia satu persatu.
felix tersenyum penuh arti sebelum dia nyerang gue dengan brutal.
.
.setelah gue sama felix melakukan itu.
"lix"
"hm"
"capek"
"yauda tidur sini" katanya sambil nepuk² dada bidangnya.
dan gue pun ngedeket, gue tiduran di dadanya felix, sedangkan felix meluk sambil ngusap-ngusap rambut gue pelan.
"lix"
"loh? kok gk tidur?"
"lix" panggil gue sedikit cemas.
"apa?"
"kok rasanya beda"
"hah?! gimana?!"
felix nanyanya gk nyelo, dia bahkan ngelepas pelukannya.
"lo-"
"gue kenapa?" dia motong ucapan gue cepet.
"lo keluarin dimana?"
"di dalem"
felix, dia khilaf.
"eh bangsat! kok didalem si? kalo gue hamil gimana bego?!" pekik gue kaget, dan gue panik.
felix diem, dia kaya ragu buat jawab pertanyaan dari gue. dan itu bikin gue makin takut.
"li-"
"ya gue jadi bapak dari anak lo." potong felix setengah mungkin. dia berusaha tenang, jauh dari itu sebernya felix juga panik.
felix bawa gue kepelukannya lagi, "udah tidur." diusapnya rambut gue.
-TBC-
gue ga tau ini mau nulis apa sumpah gue rasa tu ini cerita tergaje yg ada di wp deh, tapi gue sendiri penasaran sama ending ni cerita kalo ga dilanjut..next pt2 ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Memories - Lee Felix (REVISI)
Разное"apa dengan bersetubuh juga bisa disebut cinta?" "karna kita takdir yang dipersatukan oleh Tuhan"