Gue kaget pas denger ucapan Jisung yg tadi.
"Maksud Lo? Lo mau jadi bapak dari anak gue? Gimana sama pacar Lo Sung?" Tanya gue ke Jisung.
"Ekhem, maksud gue jadi bapak sambung dari anak Lo, gue gk mungkin nikahin Lo. Lo kan adek gue." Ucap Jisung dan meluk gue.
"Huhuu Jisung makasih Lo dah baik banget sama gue." Dan gue malah nangid sesenggukan.
"Uuu cup cup cup jangan nangid dong" katanya sambil ngusap jejak air mata gue.
"Tapi Sung, gimana kalo orang tua gue gk nerima gue" tanya gue lirih.
"Coba aja Lo bilang baik², malem Lo harus ngomong sama ortu Lo" ucap Jisung.
"Eh iya Kar, kayanya gue harus balik deh" lanjutnya.
"Yaudah gue anter ke depan"
~~~
Jisung udah pulang ke rumahnya, dan gue baru selesai mandi sama ganti baju.
Gue ke dapur buat bikin makanan karna perut gue keroncongan.
Gue dah buat makanan dan udh selesai juga, dan sekarang gue lagi selonjoran di kasur kamar gue.
Drrt...
Drrt...
Drrt...
Gue cepet² ambil hp di nakas, ada banyak notif wa dari grup temen² gue.
Whattsapp
Kolor emak (11)
Yeji:
Eh kar Lo beneran hamil?!Lia:
Ha? Apan? Karamel hamil?!Hyunjinie:
Iya, dia bilang sendiri sama gue.Squirrel:
Eh tapi gue mohon kalian bisa jaga mulut ya!Bangsat Hyunjin. -Umpat gue
Seungmin:
Yampun Kar Lo hamil anak siapa?Squirrel:
*Seungmin hamil anaknya pelik si bangsat!.Jisung anjing pake bilang anaknya dia! -ucap gue
Jeongin:
Yampun! Kaka cantik! Knp bisa hamil! Jeongin sedih dengernya kak! Huhu kak Felix jahad banget! Kak Karamel harus sabar ya! Jeongin siap kok jadi bapak dari anaknya kak Karamel!.Ryujin:
Heh! Apansi lu bocah bacot banget! Hapalin dulu perkalian! Sok²an mau jadi bapak, Lo aja masih maen robot²an.Changbinnie:
Hahahahahhaa mampus kena siram nenek lampir Lo Yen🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣Bangchan:
Udah² jngn pada berisik napa! Gimana kalo besok kita ke rumahnya Karamel aja.Lee know:
Nah setuju udh jngn pada komen setuju semua pasti.L.Kara:
Hm.. temen² makasih ya udh mau suport gue, tapi gue mohon jngn ada yg tau selain kalian gue gmao kalian maupun ortu gue malu cuma karna gue.
Love you guys!Ryujin:
Iya Kar, Sans aja kita semua bisa jaga rahasia kok. Dan kalo Lo butuh apa² bilang aja sama kita.
Love you to jeyeng!~~~
Gue beruntung banget bisa punya temen kayak mereka, mereka itu baik banget walaupun kadang emng otaknya gesrek semua apalagi modelan kayak Jisung, Lino, Jeongin, Hyunjin, mereka otaknya rada². Dan yg kalem cuma Seungmin doang. Dan jangan lupa sebenernya Felix juga ada di squad kolor emak cuma ya gitu kaya yg Jisung bilang dia brengsek:).
08.24
Ini udah malem dan gue deg²an sebentar lagi ayah sama bunda pulang kerja. Dan gue belom siap buat jujur semuanya.
Tapi gue harus jujur, gue bakal terima kalo misal ayah ngusir gue dari rumah. Toh itu salah gue juga, dan gue bakal berusaha buat tegar dan kuat.
Awalnya gue bodoh banget mau aja diajak gituan sama Felix, dan yg nanggung resiko semuanya gue sendiri.
Sekarang gue cuma lagi bengong sambil pegangin perut gue yg buncit di balkon. Dan tanpa di minta air mata gue ngalir gitu aja.
"Maapin mama ya sayang... Hiks mama udah berfikiran hiks buat bunuh kamu yg gk salah apa² hiks, kamu itu anugrah Tuhan yg akan mama jaga dan sayangi" ucap gue sambil ngusap² perut gue dan terisak.
-tbc-
Ohiya ini disini ada perubahan ya hehe setelah author pikir-pikir pacar Jisung siapa author bingung yodalah Chaeryeong aja yg jdi pacar Jisung //walau sebernya Jisung cocoknya sama author xixixi.
Jadi Chaeryeong itu tinggal di luar negri ya readers bisa dibilang mereka LDR-an jaga komitmen lah intinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Memories - Lee Felix (REVISI)
Random"apa dengan bersetubuh juga bisa disebut cinta?" "karna kita takdir yang dipersatukan oleh Tuhan"