"Maapin mama ya sayang... Hiks mama udah berfikiran hiks buat bunuh kamu yg gk salah apa² hiks, kamu itu anugrah Tuhan yg akan mama jaga dan sayangi" ucap gue sambil ngusap² perut gue dan terisak.
Sehabis gue puas nangid² dibalkon, gue capek dan gue masuk ke kamar buat ambil flashdisk di nakas.
Pas udah nemu flashdisk gue langsung ke ruang tengah dan nyolokin flashdisk nya di TV. Gue langsung pilih file film yg ada disitu, 'koe no katachi' itu judul anime yg gue pilih.
Pas lagi asik² nonton anime tetiba gue kaget keinget ini jam berapa.
Gue refleks liat jam yg melingkar di tangan sebelah kiri gue. 12.25, what?! Berarti bentar lagi ayah sama bunda pulang dong?!
Panik. Itu yg gue rasain sekarang gtau nanti mau gimana ngomongnya. Seandainya kalo ayah emang gk nerima gue, gue siap kok. Itu emang udah jadi resiko buat gue.
~~~
Ting...nong...
Ting...nong...
Bunyi bel dipencet. Gue takut tapi gue harus jujur sama ayah, gue jalan pelan ke arah pintu dan bukain pintu.
"Loh? Kok anak ayah belum tidur?" Itu suara ayah. Sambil usap pala gue lembut.
"Hm... Anu k-Karamel sengaja nunggu ayah sama bunda pulang" kata gue ragu sambil garuk tengkuk gue yg gk gatel.
"Oh tumben, ywd ayo masuk yah" yg ini suara bunda.
"Ah iya Karamel lupa"
Ayah sama bunda masuk, bunda ke kamar dan ayah ke ruang kerjanya. Dengan ragu gue jalan ke ruang kerja ayah.
"Yah" panggil gue pelan.
"Knp?"
"k-Karamel mau ngomong sama ayah"
"Tumben, ngomong aja biasanya langsung kok"
"Karamel...." Gue gantungin kata² gue.
"Kamu knp?" Ayah berdiri buat usap surai panjang gue.
Gue nunduk, berusaha buat gk nangis. "Karamel h-hamil yah..." Kata gue lirih. Dan pertahan gue runtuh. Gue nangis.
"APA?!!!" bentak ayah.
Sampe ayah dorong gue, berakhir punggung gue yg nabrak lemari kaca yg isinya poto² keluarga. Dan itu sakit, dorongan ayah gk maen²
"KAMU HAMIL ANAK SIAPA?!" tanya ayah murka.
Tapi gue enggan buat jawab, dan gue semakin nundukin kepala.
"JAWAB AYAH KARAMEL! KAMU PUNYA MULUT KAN?!" Ayah narik dagu gue secara paksa, yg otomatis buat gue ngedongak.
Gue merem gk berani buat natap mata ayah. Dan itu bikin ayah marah.
Plakk!!
Satu tamparan keras mendarat di pipi gue. Yg buat pipi gue panas dan perih, dan gk lama bunda dateng.
"Jujur sama bunda kamu hamil anak siapa?" Kata bunda tegas.
"Jawab Karamel!" ayah ngebentak gue.
"A-aku hamil anak f-felix" takut. Iya gue takut, takutnya ayah nyari keberadaan Felix yg berakhir nanti tinggal nama doang.
Tapi gue yakin ayah gk bakal ngelakuin itu.
"Keterlaluan kamu" kata bunda, gue denger suara bunda bergetar. Apa bunda nangis? Yailah anak gadisnya hamil di luar nikah.
"Pergi" tegas ayah. "Kekamar kamu, udh malam tidur". Ternyata ayah nyuruh gue buat tidur, kirain mau ngusir gue dengan cara gue diseret.g
Gue tau ayah. Dia gk berani buat ngelakuin itu ke anak gadisnya, dan salah satu cara buat selesain semuanya. Gue yg harus pergi duluan.
Setelahnya gue jalan gontai ke kamar, dan langsung rebahin diri di kasur ngelanjutin nangis gue.
Gue berusaha buat nahan isakan di bawah bantal. Disaat Lo nangis dan nahan isakan, sakit banget rasanya.
~~~
Setelah capek nangis, gue ketiduran dan gk kerasa ini udh pagi aja.
Gue bangun karna ada yg ngetok pintu kamar gue. Gue berdiri buat bukain pintu, ternyata itu maid di rumah gue. Bawain susu sama sandwich buat sarapan.
"Ini mba sarapan paginya, jangan lupa dimakan"
"Makasih" pas udh ucapin kata singkat itu, gue langsung masuk dan nutup pintu.
Gue ke kamar mandi buat sikat gigi, berdiri di depan kaca. Betapa mirisnya muka gue, mata sembab, pipi membiru karna abis kena tamparan ayah, rambut berantakan.
Tanpa diminta air mata gue mengalir gitu aja. Niat awal buat sikat gigi digantikan dengan gue yg nangis sesenggukan.
~~~
Setelah nangis, sarapan dan mandi, gue ke bawah buat nyiram bunga di taman belakang.
Iya gue nyiram bunga, tapi pikiran gue melayang kemana². Sampe kedatengan seseorang yg membuyarkan segala lamunan gue.
"Woe! Daritadi gue panggilin diem aja!" Kata Jisung sewot, iya Jisung yg dateng.
"Eh maap Sung gue gtau" kata gue males.
"Ayo kedalem udh pada nunggu juga" Jisung narik tangan gue, dan naro siraman air di meja yg emang udh di sediain.
"Nah nih nyonya dah dateng! Kita dah nunggu daritadi!" Pekik Changbin. Changbin emng gitu orangnya, bobrok keserempet gila.
"Nyonya kan dah dateng yoda ayo cus! Ngapain diem disini" kata Hyunjin.
"Eeeh tunggu mau kmn njir!" Gue kesel, ya gimana gk kesel orang baru dateng tetiba diajak pergi gk tau kemana. Persis kea diculik secara halus.
"Mau ke rumah sakit" jawab Seungmin yg daritadi diem.
"H-hah?! Ngapain?" Tanya gue
"Ya mau periksa kandungan Lo lah Jamilah!" Yeji teriak. Dan itu bikin gue bingung, pasalnya knp harus periksa kandungan gue? Ini juga knp banyak banget yg ikut.
Ada Bangchan sama Lino yg lagi poto² alay, Jeongin yg lagi ngobrol sama robot²annya, Ryujin sama Lia yg lagi tiktokan, dan ke4 human tadi.
"Lah kok rame²?!" Pekik gue kesel.
"Buset dah Lo ngagetin gue aja! Lagi pose candid juga, mumpung lagi dirumah Lo nih kan cakep" kaget Lino, yg gtau malunya nyopotin bunga yg ada dipegangan tangga.
"Yg ikut meriksa Lo nanti gue sama Jisung doang yg lain cuma nganter" jawab Yeji.
"Tapi gue males" nada bicara gue diimut²in biar mereka ngerti.
"G usah sok imut Lo ah, udh ayo" Hyunjin narik gue, ngebuat gue mau gk mau nurut.
-TBC-
Chapter 4 nya udh ada nih wkwk
Kalo ada typo kasih tau yaw! Nanti di perbaiki kalo gk males hehe.
Lanjut chapter selanjutnya see you readers.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Memories - Lee Felix (REVISI)
Acak"apa dengan bersetubuh juga bisa disebut cinta?" "karna kita takdir yang dipersatukan oleh Tuhan"