bab1

3.6K 71 1
                                    

happy reading👐
.

.

.

suara besar itu mengelegar di penjuru rumah besar ini,bagaimana tak marah perempuan yang ia nikahi selama 12 tahun lalu itu kembali membuat suaminya kesal.

"cath bisa kah kau tak meminum pil sialan itu?"tegas suami nya.

"plis dave aku sudah biasa melakukan nya?kenapa kau selalu marah?"ucap wanita itu tak mau mengalah.

"kita sudah menikah 12 tahun lamanya,kenapa kau tak mau juga memberikan aku keturunan?"tegas pria yang bernama dave itu.

catherin kitty atau sering di sebut cath itu menghela nafas nya.

"kau tau dave?aku tak mau mengandung anak,aku tak mau tubuh ku rusak gara-gara harus mengandung anak menyusahkan saja!"ucap caht.

dave alexander robert hanya menghela nafas nya,ia sungguh bingung dengan pemikiran istri nya untuk apa ia menikah jika cath sama sekali. tidak memberi ia keturunan.

"serterah kau saja aku pusing"ucap dave sambil melangkah kan kaki nya pergi dari hadapan cath.

cath hanya mengedikan bahunya sudah biasa mereka seperti ini mempertengkar kan pil kontrapepsi.

bukan nya cath tidak mau mengandung untuk suami nya,tapi nya ia ingin mengerjar dulu carir yang sudah ia impi-impikan sejak 12 tahun kebelakangan ini,menjadi model papan atas.

tentunya ia sudah mencapai apa yang ia mau,menjadi model papan atas yang sangat terkenal dan tentu ia harus menjaga postur tubuh nya.

tapi jika ia mengandung maka semuanya akan sirna begitu saja.

cath menatap dirinya di kaca 'apa yang harus aku lakukan?'batin nya berbicara.

drttt.....drtttt....drtttt

suara handphone cath menyala,lantas ia memalingkan wajah nya melihat siapa baru saja meneleponya,bibur sexsi nya terseyum.

riana pramadita caling...

sahabat kecil nya itu menelepon sudah sekian lama sahabat kecil nya itu tak ada kabar.

cath dengan semangat mengankat teleponya.

"haloo"ucap cath

"oh hai cath maaf aku mengangu mu,bisa kah hari ini kita bertemu?aku butuh bantuan mu."

"oh tentu kita bertemu hari ini riana,aku akan share lokasi nya,aku sudah sangat merindukan mu"ucap cath sambil terseyum bahagia.

"oke cath sampai jumpa nanti aku juga merindukan mu"

cath pun langsung bersiap hari ini ia akan bertemu sahabat kecil nya riana pramadita..

.....

riana meremas handphone nya dengan gemas,pikiran nya tak bisa lagi berpikir ia harus mengeluarkan 300 juta untuk pengobatan nenek nya.

sedangkan ia?hanya berkerja sebagai pelayan di cafe kecil,tapi apa keputusan yang ia ambil sudah benar?riana semakin mengengam handphone nya dengan erat.

"hai riana aku merindukan mu"ucapan wanita yang baru saja datang.

"hai cath aku baik-baik saja,wow lihat lah cath teman ku berubah"ucap riana sambil terkekeh.

"aku begini karna mu juga,oh kau berkerja dimana?mengapa jarang mengabariku?"ucap cath menyelidik.

"aku berkerja di cafe cath tentu nya aku jarang menghubungi mu karna aku tau pasti kau super sibuk secara kan kau model papan atas"ucap riana.

"kau ini bisa saja"ucap cath menahan malu.

mereka berbicara hingga tertawa bersama menceritakan masa lalu saat mereka masih kecil.

"cath aku butuh bantuan mu"ucap riana,cath yang sedang meneyeruput milk shake nya tediam sementara menatap riana.

"berbicaralah aku akan membantu mu"ucap cath sambil mengusap tangan riana,cath merasakan kegelisahan ke khawatiran di wajah angun itu.

"aku ingin meminjam uang sebanyak 300 juta"ucap riana.

tbc👐

JODOH KU ISTRI KONTRAK KU(DEWASA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang