bab14

2.6K 80 15
                                    

Haloo guys aju balik lagi hrhe setelah sekian lama menghilang;)
Oke langsung aja cekidott👇

Happy reading.
.

.

.

"Riana,riana bangun sayang riana"riana samar samar mendengar suara itu,suara yang sangat ia kenali siapa lagi jika bukan suami nya.

Kepala riana berdenyut nyeri seperti sesuatu yang telah menghantam kepalanya sangat berat.

Ia mulai membuka perlahan mata nya,perlahan ia mulai melihat wajah khawatir dave di sisi nya.

"Dave"ucap riana,dave sontak memeluk riana dengan erat,ia takut riana pergi sangat takut.

"Kau tak apa apa?"tanya dave sambil mencium kening riana.

Riana hanya terseyum dan menganguk.

"Tapi dave bagaimana dengan bulan madu kalian?"ucap riana

"Kuharap jangan membahas itu sayang,minumlah"ucap dave.

"Permisi tuan,dokter rendra sudah datang"ucap salah satu pengawal dave.

Dave hanya menganguk membiarkan pria tua yang madih terlihat tampan di baluti kameja dokter pun masuk kedalam kamar nya.

"Halo dave bagaimana kabarmu?"ucap sang dokter menyapa majikan nya.

"Baik baik saja paman,bahkan sangat baik"ucap dave sambil terseyum ramah,lantas sang dokter berbalik setelah urusan dia dan riana selesai.

Ia menepuk pundak dave sambil terseyum ramah.

"Bagaimana kondisinya paman?"ucap dave khawatir,dokter rendra hanya menghela nafas dan kembali terseyum.

"Sepertinya dia hanya sedang stres yang menyebabkan ia hilang kesadaran,kuharap kau selalu menjaga nya agar tidak terlalu berpikir berat,jika ia sampai berpikiran berat maka kandungan nya tak terselamat kan,kuharap kau mengunjungi rumah sakit agar hasil nya akurat"ucap panjang dokter rendra.

"Mengandung?"tanya dave,dokter rendra terseyum lalu menganguk.

"Usia nya baru saja menginjak beberapa hari"ucap dokter itu kembali.dave melayang kan tatapan kearah riana,hati nya bersorak gembira dan berdebar.

"Oke dave sepertinya urusan ku sudah selesai,aku akan kembali,kuharap kau selalu menjaga dia dave"ucap dokter tersebut sebelum hilang di balik pintu.

Dave menatap riana,mata nya serasa berat air mata sudah menumpuk berada di pelupuk siap untuk terjun dan menetes.

Dave memeluk tubuh riana sambil mencium kening nya,tak lupa tangan kokoh itu mengusap lebut perut riana dengan sayang.

"Ada apa dave?"tanya riana,dave terseyum ia sungguh bahagia air matanya turun terjun sedari tadi.

"Terimaksih,terimakasih"ucap dave berkali kali.

Riana semakin tak mengerti apa yang dave ucapkan.

"Kqu mengandung riana!mengandung anak ku"ucap dave,riana hanya terseyum sungguh ia mengandung?tapi ia akan segera berpisan dengan dave?sungguh ia merada bingung dan sedih.

Tbc.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JODOH KU ISTRI KONTRAK KU(DEWASA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang