Anyeong yurobun....Happy reading...
..
.
.
pagi hari yang indah,memancarkan sinar matahari yabg sangat terang dan indah,angin berhembus kencang,daun kering bertebangan bertebaran di tengah jalan.
Dua insan saling berpelukan di bawah sinar matahari yang menerikan ke dalam mobil sport milik si pria...
Ntah berapa jam riana di gempur oleh dave,pagi ini badan nya serasa hancur,apalagi di bawah sana sangat perih dan juga tak enak di gerakan.
Riana meringis perih,apa sesakit ini melepas kan keperawanan?ohh ini sangat menyiksa apalagi tidur riana sempat tak nyenyak.
Bayangkan saja,mereka bercinta di dalam mobil?dan berakhir di jok belakang dengan ke adaan sangat sempit dan juga gerah.
"Kau sudah bangun sayang?"tanya dave sambil bangkit dari tidur nya.riana hanya menganguk.
Dave hanya terkekeh geli,melihat kelakuan sang istri.
"Ada apa hum?"tanya dave sambil merekuh riana dari samping.
"Tidak apa-apa dave,aku baik baik saja"ucap riana sambil mengelus punggung telanjang dave.
"Apa kah masih sakit?"bisik dave ditelinga riana,riana pun mengalihkan pandangan nya,pipi nya pasti sudah merona mengingat malam kemarin.
Dave kembali terkekeh riana cantik saat tersipu,ia suka riana yang lugu dan pemalu.
Dave memeluk riana erat,ia tak sempat memikir kan apakah aneh malam pertama mereka di lakukan di dalam mobil sempit?.
"Bagaimana kita mau mandi?aku sudah gerah ingin mandi,ini semua salah ku dave"ucap riana sambil menunduk meresa bersalah.
"Hey,hey liat aku"ucap dave sambil meraih dagu riana.
"Kita sama-sama menginginkan sayang,bahkan kita menikmati nya kan?apalagi aku,aku sangat menikmatinya sayang sangat."ucap dave sambil mengecup kedua mata riana.
Riana pun terseyum bahagia,mentap suami nya denga tatapan bahagia,seketiak rasa ingin pergi mandi musnah begitu saja.
"Sekarang kita kenakan baju dulu yah sayang,kita lanjukan perjalanan"ucap dave sambil memunguti baju nya dan milik riana.
Kedua nya pun memakai baju masing-masing dan melanjutkan perjalanan mereka menuju tujuna.
Tbc👐
Untuk part ini memang sedikit yah tunggu di part selanjutnya karna akan banyak kejutan dan rintangan antara riana dan dave.
Seyunextime👐💜
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH KU ISTRI KONTRAK KU(DEWASA)
Random21+ "mau kah kau mengandung anak dari suami ku?aku tau kau sedang membutuhkan uang banyak aku akan menolong mu dan kau menolong ku"ucap wanita itu. riana lantas kaget apa yang baru saja yang dikatan oleh sahabat nya itu. "kau membutuhkan uang berapa...